"Ops Zebra Semeru 2017" Giat Operasi Jalan Raya Demak Dipimpin Kanit Binmas

By Team Gerbang 05 Nov 2017, 14:53:56 WIBPolsek Bubutan

"Ops Zebra Semeru 2017" Giat Operasi Jalan Raya Demak Dipimpin Kanit Binmas

Surabaya - Gerbangnews.com

Polsek Bubutan gelar giat Ops Zebra Semeru 2017 serentak di seluruh indonesia yang di pimpin oleh Kanit Binmas, AKP Abdul Rasyid, SH di Jalan Raya Demak, Minggu (05/11/2017) pada pukul 00:05 wib sampai selesai.

Meskipun berada di jalan yang sama dengan tempat kegiatan Ops Cipkon minggu kemarin, Tapi kali ini AKP Abdul Rasyid, SH memilih 100 meter lebih awal dari lokasi sebelumnya guna memuluskan kegiatan yang kali ini sedang dipimpinnya.

Menurut AKP Abdul Rasyid, SH saat di temui awak media menegaskan, Kami melaksanakan giat Cipta Kondisi (cipkon) kali ini tujuannya adalah Multi Sasaran. Jadi yang Pertama untuk Keamanan dan Kenyamanan para pengendara di Jalan, Kedua supaya para pengendara bisa Tertib Berlalu Lintas karena jalan milik kita bersama, Ketiga untuk mengurangi Kejahatan Jalanan dan Peredaran Gelap Narkoba, Terang Kanit Binmas.

Sementara itu, Menurut salah seorang warga yang berada di sekitar area tersebut mengatakan, Disini memang sering diadakan Operasi mas. Bahkan hampir setiap minggu, Dikarenakan banyak yang gak pakai Helm dan Rawan Penjabretan, Ujarnya.

Akp Abdul Rasyid SH berharap, Para pengendara bisa Aman, Nyaman, dan Tertib Berlalu Lintas demi keselamatan bersama, Itu tujuan utamanya, Ucap Perwira dengan balok tiga di pundaknya.

Dalam giat Cipkon ini belum ditemukan hal - hal yang Menonjol, Dikarenakan situasi Tertib dan Kondusif. Pada umumnya hanya para pelanggar karena tidak melengkapi surat - surat seperti STNK dan SIM serta ada juga yang tidak pakai Helm.

Untuk Giat Cipkon kali ini, AKP Abdul Rosyid, SH dan Anggotanya berhasil menindak Tegas 29 pengendara sepeda motor dengan Tilang serta menahan 2 Unit Sepeda Motor yang tidak dilengkapi dengan surat - surat. ( Abd Qodir/Taufiq )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Alim Bara

    Prabowo dan Gerindra harus segera membuat gerakan dan sikap tegas atas penghianatan ...

    View Article
  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article