"Ops Bina Kusuma" Razia Besar - Besaran Polrestabes Surabaya Sasar 2 Cafe Kecil

By Team Gerbang 27 Apr 2017, 21:52:15 WIBPolrestabes Surabaya

"Ops Bina Kusuma" Razia Besar - Besaran Polrestabes Surabaya Sasar 2 Cafe Kecil

Surabaya Gerbangnews.com

Kepolisian sebagai penegak hukum seharusnya membabat habis saat menggelar razia di Kota Surabaya ini, Karena tempat hiburan malam seperti cafe - cafe di Surabaya sungguh sangat memprihatinkan. Hingga kaum anak muda - mudi yang masih di bawah umur pun ikut melakukan hura - hura yang semestinya dilarang dan perlu diamankan, Agar masa depan anak bangsa bisa mempunyai masa depan yang bisa dipandang.

Operasi Bina Kusuma yang digelar Polrestabes Surabaya Rabu 26 April 2017 pukul 24.00 wib sepertinya hanya sekedar untuk memadatkan jadwal kegiatan saja, Karena hanya 2 Cafe saja yang diperiksa seperti Cafe Joker yang ada dijalan Pahlawan dan Cafe SO jalan Kayun Surabaya.

Padahal masih banya cafe - cafe yang bertebaran di Kota Surabaya ini, Bahkan penghuninya pun yang masih anak - anak dibawah umur juga banyak. Tapi dilewati saja dan tidak di razia, Itu pun tidak tahu alasannya kenapa. Polrestabes beroprasi seperti tidak ada gairahnya sama sekali, Hanya berkeliling beroprasi kurang lebih selama 1 jam 30 menit.

Menurut Kasubbag Pers Kompol Sunardi mengatakan, Cara kami untuk meminimalisir Kejahatan Jalanan Kamtibmas yang sering meresahkan masyarakat yang biasa terjadi dimalam hari, Tutur Kompol Sunardi.
" Patroli berskala besar yang kita lakukan malam ini bertujuan untuk memberantas penyakit masyarakat ," Jelas Kasubbag Pers.

Giat Operasi yang dipimpin oleh Perwira Menengah Pengawas (pamenwas) Kompol Sunardi selaku pemimpin Operasi berskala besar yang melibatkan Unit Sabara, Lantas, Reskrim, Reskoba, Intelkam, Babinmas, dan Provos. Anehnya, Hanya menggeledah 2 tempat hiburan malam saja. Tidak seimbang yang dengan mengerahkan 60 Anggota Kepolisian. ( Basori )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article
  • top essay writing services

    Loved to read your blog. I would like to suggest you that traffic show most people ...

    View Article