Operasi Pekat Polrestabes Surabaya Berhasil "JARING" PNS Sedang Mesum

By Team Gerbang 30 Mei 2017, 23:19:41 WIBPolrestabes Surabaya

Operasi Pekat Polrestabes Surabaya Berhasil "JARING" PNS Sedang Mesum

Surabaya Gerbangnews.com

Petugas Gabungan dari Polrestabes Surabaya bersama Satpol PP Kota Surabaya kembali melakukan Operasi Pekat disebuah kos - kosan harian Home Stay dikawasan Gunungsari dan Karah guna mencegah perbuatan Asusila selama Bulan Suci Ramadhan, Senin (29/05/2017).

Razia yang dipimpin langsung AKBP Shinto Silitonga mengatakan, Penggerebekan itu dilakukan dalam rangka Operasi Pekat (penyakit masyarakat) yang digelar selama Beberapa Suci Ramadhan. Semuanya​ kami amankan sebagai barang bukti, Tutur AKBP Shinto Silitonga.

" Kali ini sasarannya pasangan yang tidak memiliki Surat Nikah. Tidak hanya itu, Salah satu pelajar juga kami amankan beserta pihak pengelola kos ," Ujar Perwira yang santun ini.

Masih Shinto, Dari penangkapan ini polisi menyita berbagai barang bukti seperti Kondom, Buku Tamu, Handphone dan Uang, Imbuh Kasatreskrim Polrestabes Surabaya.

Alhasil petugas berhasil mengamankan 3 pasangan mesum, Satu diantaranya masih berstatus pelajar SMA di kos - kosan harian Gunungsari.

Setelah razia dikawasan Gunungsari, Petugas berpindah merazia Home Stay Cemerlang di jalan Karah. Hasilnya petugas hanya mendapati 1 pasangan mesum saja, Namun ini berbeda. Perempuan yang berinisial RSD (40 tahun) warga Ketintang ini berstatus PNS Pemkot Surabaya saat selingkuhannya kepergok mesum bersama, RAH (46 tahun) warga Tambaksari.

Selanjutnya, Kelima pasangan ini dibawa ke Satreskrim Polrestabes Surabaya untuk dimintai keterangan. Polisi dan Satpol PP berjanji akan terus melakukan razia Sutra, Demi menciptakan suasana Surabaya bebas Prostitusi dan Kriminalitas selama Beberapa Suci Ramadhan 1438 H. ( Arifin/Tim )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Alim Bara

    Prabowo dan Gerindra harus segera membuat gerakan dan sikap tegas atas penghianatan ...

    View Article
  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article