Nanang Adi Sucipto, ST : Inovasi Baru Pelayanan Super Cepat PDAM Kota Surabaya " ONE DAY SISTEM "

By Team Gerbang 23 Sep 2017, 16:16:57 WIBPemerintah

Nanang Adi Sucipto, ST : Inovasi Baru Pelayanan Super Cepat PDAM Kota Surabaya " ONE DAY SISTEM "

Surabaya - Gerbangnews.com

Guna meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat/Pelanggan, PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dibawah Pimpinan Manajer Pelayanan Tehnik Jaringan dan Sambungan Rumah (PTJSR) Nanang Adi Sucipto, ST akan mencanangkan program " One Day Service", Sabtu (23/09/2017).

Walaupun masih baru menjabat sebagai Manajer pada tanggal 4 Agustus 2017 lalu, Pelayanan kepada Pelanggan dianggapnya sangat Penting. Maka dari itu, Pelayanan Super Cepat yang digagasnya akan segera dilaksanakan. Utamanya Percepatan seperti Bocoran, TDA, Pasang Jaringan, Pasang Baru, Semuanya akan dipercepat. Maka dari itu akan disiapkan Vendor - Vendor yang Berkwalitas, Supaya dapat terwujud Pelayanan Super Cepat.

Menurut Nanang Adi Sucipto, ST selaku Manajer PDAM Surya Sembada Kota Surabaya mengatakan, Kedepannya kita akan pakai Pelayanan Super Cepat yang disebut 'One Day Service'. Jika Pelanggan bayarnya pukul 10.00 wib, Maka sorenya harus sudah dipasang. Sedangkan jika Pelanggar Bayar diatas pukul 10.00 wib akan dipasang keesokan harinya, Sebagian disini sudah kita jalankan seperti itu, Tutur Manajer PTJSR kepada awak media didalam ruangannya.

Menambahkan, " Untuk percepatan Pelayanan di Pemkot itu bisa 7 menit, Kita ini masih sekitar 2 jam. Jika ada Bocoran, Maka 2 jam sudah harus ada ditempat. Sudah harus ada Penanganan, 2 jam tidak boleh tidak. Itu sudah paling cepat sementara ini, Mudah - mudahan kedepannya jauh lebih cepat lagi. Kita kan baru mencanangkan Program Berkelanjutan, Ungkap Nanang Adi Sucipto, ST.

Lanjut Nanang, Kedepan ini mau kita Rubah. Bon itu tidak harus balik ke PDAM, Kita catat saja lalu Bonnya kita kembalikan kepada Vendornya, Sehingga mereka tahu itu yang belum dikerjakan. Perilaku yang lama itu dikembalikan kesini, Khawatir ketumpuk - tumpuk terus. Kedepan tidak bisa seperti itu, Dicatat alamat - alamat yang balik karena alasan apa. Bonnya dikembalikan lagi kepada Vendornya dan Semua harus ada berita acaranya. Jadi pokoknya disini itu dibenahi semua, Jelas Manajer Pelayanan Tehnik Jaringan dan Sambungan Rumah (PTJSR).

Harapan saya kalau misalkan Haknya masyarakat tidak dipenuhi, Segera melapor sama kita atau datang langsung ke PDAM Surya Sembada Kota Surabaya. Jika ada laporan dari masyarakat, Bisa jadi Vendornya ini juga Lalai dan atau sebagainya. Kalau PDAM Surya Sembada Kota Surabaya diingatkan, Secara otomatis Pelayanan disini akan jadi lebih Bagus. ( Syam )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • best electric shaver

    sure, extraordinary US navy force. additionally, in his post you have got given a ...

    View Article
  • poker online terpercaya

    Adapun peristiwa itu terjadi, Ketika Korban dan 10 orang temannya mencuri memoto ...

    View Article
  • atap dingin

    betul nih saat nya produksi berjalan lagi. di sekitar saya bahkan banyak pabrik atap ...

    View Article
  • jual soloco asli

    for me this is a very very good information, because its contents make us become ...

    View Article