"Mosi Tidak Percaya" Pertemuan Mada Se-Sulawesi Sepakat Turunkan Drs. Irwan Adnan

By Team Gerbang 14 Mei 2017, 18:04:35 WIBPolitik

"Mosi Tidak Percaya" Pertemuan Mada Se-Sulawesi Sepakat Turunkan Drs. Irwan Adnan

Makassar Gerbangnews.com

Pertemuan Mada Sulawesi Selatan dan juga Markas Cabang se-Sulawesi Selatan akhirnya digelar dengan ketentuan LMP sebagai organisasi masyarakat dibawah kepemimpinan Irwan Adnan dianggap menghilangkan Marwah dan Wibawa Organisasi, Bahkan fatalnya patut diduga sampai melanggar AD/ART.

Dalam pertemuan ini, Turut hadir H. Jafar selaku Mabes LMP, Ketua Harian Muskarnain Yunus, Sekretaris Gajah Mada Harding, Panglima Taufik Hidayat, Wakil Panglima Ullu, Wakil Ketua Zainal Arifin dan sekaligus beberapa pengurus Markas Cabang Kabupaten maupun Kota.

Pertemuan yang diselenggarakan di Markas Cabang Kabupaten / Kota LMP sepakat bertanda tangan bersama menyatakan Mosi Tidak Percaya kepada Ketua Mada LMP Sulsel Irwan Adnan, dan meminta dengan segera Ketum Mabes LMP untuk segera bersikap tegas atas kekecewaan mereka terhadap Irwan Adnan.

Panglima Taufik Hidayat yang saat ini sebagai Pelaksana Tugas (Plt) mengatakan kepada awak media, Mengaku pertemuan ini bermula dari kelakuan Irwan Adnan yang menganggap organisasi ini seolah - olah sebagai perusahaan, Tutur Taufik Hidayat.
“ Inilah kalau istilah makassarnya Salah Reppe Ki, Maka dari itu sekarang rekomendasi pertemuan kita ini adalah merumuskan kapan melakukan pemilihan ulang. Apalagi dalam pertemuan ini 19 dari 20 Marcab sudah menyatakan sikap ,” Pungkas Panglima LMP.

Pertemuan Mada Sulawesi Selatan dan juga 19 Ketua Markas Cabang se-Sulawesi Selatan yang digelar di Hotel Denpasar pada Senin (24/04/2017) kemarin, Akhirnya berbuah kesepakatan bersama yakni Mosi Tidak Percaya terhadap Ketua Mada LMP Sulsel Drs. Irwan Adnan dan berdasarkan rekomendasi ini markas besar merestui ditunjuknya Plt LMP Sulsel. ( Arifin/Tim )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif Simbadda

    Harga Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article
  • Harga Speaker Murah Bass Mantap

    Harga Speaker Murah Bass Mantap ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Niko Slank

    Harga Speaker Aktif Niko Slank ...

    View Article
  • Harga Speaker ACR 15

    Harga Speaker ACR 15 ...

    View Article