"Momen HUT TNI Ke-72" Kapolres Pasuruan Sampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Tentara Nasional

By Team Gerbang 05 Okt 2017, 20:36:20 WIBPolres Pasuruan

"Momen HUT TNI Ke-72" Kapolres Pasuruan Sampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Tentara Nasional

Pasuruan - Gerbangnews.com

Keluarga Besar Polres Kabupaten Pasuruan melaksanakan kunjungan ke Yon Kav Tank 8 Beji Kab. Pasuruan dalam Momen Perayaan HUT TNI Ke-72, Dibawah pimpinan Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K kunjungan ini bertujuan untuk menjalin Sinergitas TNI dan POLRI serta menjalin silaturrahmi secara kekeluargaan, Kamis (05/09/2017).

Anggota TNI dan POLRI Pasuruan berbaur bersama untuk memeriahkan HUT TNI Ke 72, Kapolres Pasuruan memberikan nasi tumpeng kepada Kepala Danyon Kav Tank 8 Beji LETKOL KAV Hermawan Weharima dalam rangka untuk menyampaikan Selamat Ulang Tahun TNI Ke-72.

Pemberian tumpeng dilanjutkan dengan Doa bersama, Agar keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pasuruan tetap Aman dan Kondusif serta kekeluargaan dan sinergitas TNI - POLRI di Kabupaten Pasuruan tetap selalu terjaga.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan berkeliling ke ruangan YON KAV TANK 8 dengan mengendarai kendaraan perang yang menjadi andalan dari YON KAV TANK 8 yakni dengan TANK jenis Leopard 2 RI buatan Germany, Usai berkeliling di YON KAV TANK 8 di lanjutkan Sholat berjamaah bersama di Masjid yang ada di YON KAV TANK 8 Pasuruan.

“ Sinergitas TNI - POLRI tidak akan pudar, Selalu bersinergi bersama untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini serta kekeluargaan akan tetap terjaga. Selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-72 Bersama Rakyat TNI Kuat, Jaya selalu Negara Kesatuan Republik Indonesia, ” Ungkap Kapolres Pasuruan kepada Awak Media di sela - sela Acara HUT TNI 72 Mako Yon Kav Tank Pasuruan. (Handoko)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif Simbadda

    Harga Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article
  • Harga Speaker Murah Bass Mantap

    Harga Speaker Murah Bass Mantap ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Niko Slank

    Harga Speaker Aktif Niko Slank ...

    View Article
  • Harga Speaker ACR 15

    Harga Speaker ACR 15 ...

    View Article