MISTERI KEMATIAN SITI RUKHOIYAH

By Team Gerbang 01 Jan 2016, 18:07:59 WIBKriminal

MISTERI KEMATIAN SITI RUKHOIYAH

MISTERI KEMATIAN SITI RUKHOIYAH

Gerbang News.com Surabaya, Duka mendalam yang dialami oleh keluarga dari pasangan  RIFAI dan  SUMIATI atas kematian Tidak Wajar yang menimpa anaknya SITI RUKHOIYAH, membuat semua keluarga Shok Berat. Keluarga tidak menyangka jika anaknya meninggal dunia begitu cepat di usia yang begitu muda yaitu 16 Tahun. Korban adalah putri bungsu dari 3 bersaudara yang tinggal di Jalan Banyu Urip Kidul gang Molin 2-b No.8-b Surabaya, Korban juga meninggalkan seorang Anak yang masih bayi bernama FANO.Pada malam naas yang menjadi akhir hidup Korban Semua keluarga tidak mendapat Firasat apa pun dan juga tidak mengetahui apa pun penyebab Kematian anaknya. Namun hanya Nenek almarhum yang justru mendapat firasat yaitu bermimpi menyembelih ayam yang baru menetaskan telur.

Menurut Keluarga almarhum Siti Rukhoiyah saat di wawancara gerbangnews.com menuturkan,”Pada hari Kamis, Tanggal 14 Mei 2015, sekitar pukul 18.30 wib Korban berpamitan keluar rumah dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat dengan Nopol L 3226 WX. Dan pada sekitar pukul 21.30 wib keluarga mendapatkan kabar melalui telfon lewat seluler tetangganya dari BOS ANA dimana Korban bekerja sebagai karyawan di HERRY SALON cabang Padmosusastro 15 N menuturkan bahwa Siti Rukhoiyah berada di RSAL Surabaya dan mengalami Kecelakaan di depan Royal, Sesampainya di RSAL Surabaya keluarga yang didampingi tetangga mendapati korban dalam keadaan Kritis. Lantas keluarga korban melapor di Pos Kepolisian Wonokromo pihak Polisi menyatakan tidak ada Kecelakaan didepan Royal, kemudian Keluarga mendapat informasi dari pihak RSAL bahwa yang mengantar Korban adalah teman laki-lakinya yang di ketahui bernama SAIPUL dan juga didampingi Bos Ana, Sekitar pukul 23.00 wib korban Meninggal Dunia. Pihak rumah sakit menawarkan kepada keluarga korban untuk dilakukan Otopsi, akan tetapi karena Panik keluarga langsung membawanya pulang”.

Selanjutnya pada tanggal 15 Mei 2015 sekitarpukul 09.00 wib keluarga almarhum Siti Rukhoiyah melaporkan kejadian tersebut ke Lakalantas Polrestabes Surabaya yang pada saat itu petugas jaga adalah Bripka Holilur, setelah di tindak lanjuti dan di pimpin langsung oleh Kanit Lakalantas Polrestabes pada saat itu di jabat oleh AKP.MADE menyimpulkan bahwa Korban Kecelakaan Tunggal. Menurut Kanit Lakalantas Polrestabes AKP.MADE saat di wawancara menuturkan“berdasarkan keterangan saksi dan Rekonstruksi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Korban mengalami Kecelakaan Tunggal dan kejadian di perkirakan sekitar pukul 19.30 wib”.

Keluarga almarhum Siti Rukhoiyah berharap kepada Polda Jatim dan Pemerintah Kota Surabaya agar  mayat Almarhum Siti Rukhoiyah di OTOPSI, supaya Misteri kematian anaknya bisa terungkap dengan Jelas. Sebab keluarga almarhum meyakini masih ada kejanggalan-kejanggalan dalam kematian Siti Rukhoiyah. (Syam).


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article
  • top essay writing services

    Loved to read your blog. I would like to suggest you that traffic show most people ...

    View Article