"Mega Karaoke Digrebek" Polisi Berhasil Amankan 5 Wanita Penghibur

By Team Gerbang 18 Feb 2017, 18:33:58 WIBPolrestabes Surabaya

"Mega Karaoke Digrebek" Polisi Berhasil Amankan 5 Wanita Penghibur

Surabaya Gerbangnews.com

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Surabaya, Menggerebek salah satu tempat karaoke di kawasan jalan raya Ngaglik Surabaya. Karena ditempat itu menyediakan Layanan Tari Saman, Kamis (16-02-2017) malam.

Penggerebekan tersebut dilakukan Reskrim PPA Polrestabes Surabaya di Karaoke Mega. Dari pengungkapan itu, Polisi berhasil mengamankan tiga Penari Striptis, yakni Vero (22 tahun), Dora (25 tahun), dan Tania (26 tahun).

Ketiganya tertangkap basah saat melayani pelanggan karaoke dengan menari erotis tanpa mengenakan baju. Selain tiga penari Striptis, Polisi juga mengamankan dua karyawan Karaoke Mega sebagai penyedia layanan tersebut. Yaitu Nana Suryawati (36 tahun) sebagai mami, dan Eka Bayu Prasetyo (26 tahun) supervisor yang ditetapkan sebagai tersangka.

Dora salah satu penari striptis mengatakan, Dirinya professional dalam bekerja. Karena pelanggan karaoke meminta layanan Striptis dengan iming - iming akan diberikan uang tambahan.

Sementara itu, Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Bayu Indra Wiguno mengatakan, Dari hasil pemeriksaan untuk memboking Penari Striptis pelanggan hanya perlu membayar uang tambahan. Dari harga booking perjamnya Rp 60 ribu rupiah.

Humas Mega Karaoke yang tidak mau disebutkan namanya saat bertemu Gerbangnews.com mengatakan, Ada yang tidak suka dengan saya kayaknya mas, tuturnya.

Akibat perbuatannya, Dua manajemen Karaoke Mega akan dijerat pasal 30 Undang-Undang Nomor 44 tahun 2008 tentang memudahkan dilakukannya kegiatan pornografi dengan ancaman hukuman pidana 4 tahun penjara. Sementara, Tiga penari erotis akan dibawa ke dinas sosial untuk dilakukan pembinaan. ( Edi )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article
  • top essay writing services

    Loved to read your blog. I would like to suggest you that traffic show most people ...

    View Article