Masyarakat Kedung Baruk Surabaya Kecewa Kinerja Polsek Rungkut Atas Perkara Penganiayaan

By Team Gerbang 14 Des 2017, 18:13:52 WIBPolda Jawa Timur

Masyarakat Kedung Baruk Surabaya Kecewa Kinerja Polsek Rungkut Atas Perkara Penganiayaan

Surabaya - Gerbangnews.com

Sesuai dengan Tanda Bukti Lapor Nomor : LP/B/269/IX/2017/JATIM/RESTABES SBY/SEK RKT tertanggal 19 September 2017, Perkara Penganiayaan yang dialami oleh Korban bernama Heza Adipta Putra (17 tahun) warga Jalan Kedung Baruk Gang VII-A No. Kav 14 Rungkut Surabaya keluhkan Kinerja Kepolisian Sektor Rungkut Surabaya yang sangat Lambat dan bahkan Kedua Pelaku masih bebas berkeliaran.

Kedua Pelaku Penganiayaan diketahui bernama Nanda asal Kedung Baruk Gang 9 No. 11 Surabaya dan Reza asal Kedung Baruk Gang 18 Surabaya yang tak lain merupakan tetangga Korban.

Perkara Penganiayaan ini berawal pada Selasa, 19 September 2017 sekitar pukul 16.00 wib di Jalan Raya Kedung Asem, Korban dikeroyok oleh Kedua Pelaku dengan menggunakan Gitar Kecil dan tangan kosong yang mengenai Pipi Kanan, Pipi Kiri, dan Rahang Kiri (bawah telinga) serta Kepala bagian belakang sehingga Korban Luka Memar. Sesuai dengan hasil Visum dari Rs. Royal Surabaya Nomor : EP20170919/00-05-97-52 yang saat itu ditangani oleh Dokter Angela Ika Putri Tedjasukmana.

Menurut Hakam selaku Orang Tua Korban kepada media ini mengatakan, Beginilah nasib Rakyat Miskin yang selalu diremehkan dan sulit mendapatkan Keadilan. " Saya ini miskin mas, Sedangkan Perkara ini sudah 3 Bulan tidak ada kejelasannya. Rakyat Kecil seperti saya ini mau mengadu kemana lagi mas, " Ujarnya.

Surat dari Polsek Rungkut, Lanjut Hakam, Didalam surat tertanggal 27 September 2017, Tapi saya terima surat itu tanggal 05 Oktober 2017. " Saya yang bodoh saja bisa menilai, Selang beberapa hari surat dari Polsek Rungkut ini mengendap kemana. Apakah seperti itu Prosedur Aturan dari Kepolisian, " Beber Hakam.

Saya sangat kecewa sekali dengan Kinerja Polsek Rungkut dalam perkara penganiayaan yang saya alami, Bagaimana Standar Operasional Prosedur (SOP) Kepolisian supaya disosialisasikan kepada masyarakat. Kenapa Kedua Pelaku tidak ditangkap oleh Polsek Rungkut, Ada apa sebenarnya dengan Polsek Rungkut, Jelentrehnya.

Hakam dan Korban berharap kepada Kapolda Jawa Timur supaya turun mengecek langsung kebenaran Rakyat Kecil yang sulit mendapatkan Keadilan, Agar perkara yang sama tidak terjadi kepada Rakyat Kecil lainnya. ( Syam )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Sekolah Internasional di Bandung

    Beberapa alumni salah satu sekolah internasional di Bandung, tempat saja mengajar juga ...

    View Article
  • Sekolah Internasional di Bandung

    Beberapa alumni salah satu sekolah internasional di Bandung, tempat saja mengajar juga ...

    View Article
  • Singapore Curriculum

    Ternyata ada banyak permasalahan yang dihadapi oleh sekolah di Indonesia, terutama ...

    View Article
  • see more

    If you are a first time blogger, finding the site that will best suit your needs ...

    View Article