Masjid Al Ikhlas Saksi Kegiatan Pos Siaga, Tangis Haru Warnai Perpisahan Kapolres Bojonegoro

By Team Gerbang 16 Apr 2018, 17:33:17 WIBPolres Bojonegoro

Masjid Al Ikhlas Saksi Kegiatan Pos Siaga, Tangis Haru Warnai Perpisahan Kapolres Bojonegoro

Bojonegoro - Gerbangnews.com

Tangis haru mewarnai kegiatan Pos Siaga (Polisi Yasinan Pagi Hari) di Masjid Al-Ikhlas Polres Bojonegoro, Senin (16/04/2018).

Semua anggota larut dalam haru saat Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro mengucapkan perpisahan dan mengungkapkan terima kasih atas kebersamaan dengan anggota selama dua tahun kurang dua minggu beliau memimpin.

" Saya terharu karena hanya doa anggota yang mampu mengantarkan karir saya ketempat yang lebih baik. Dengan membaca yasin setiap hari senin pagi, Membawa dampak perubahan yang luar biasa, Baik bagi saya pribadi, keluarga, anggota maupun Polres Bojonegoro, " Ucap Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro.

Kapolres Bojonegoro menambahkan, Saya ucapkan terima kasih atas kebersamaannya, Apabila ada kesalahan tolong dimaafkan. " Pesan saya, Walaupun ganti Kapolres nantinya, Saya harapkan giat Yasinan bersama setiap hari senin pagi (Pos Siaga) dapat terus dilaksanakan dengan kesadaran para anggota sendiri demi mengharapkan ridho dan berkah dari Allah SWT, " Ungkap AKBP Wahyu S Bintoro.

Bukan hanya anggota Polres Bojonegoro saja yang meneteskan air mata haru, Ustadz Mundib selaku Ta'mir Masjid Al Ikhlas yang selalu memimpin kegiatan Pos Siaga yang merupakan program AKBP Wahyu S Bintoro, Semenjak beliau menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro, Juga menumpahkan air matanya setelah AKBP Wahyu S Bintoro berpamitan.

" Beliau itu luar biasa mas, Beliau adalah sosok pimpinan yang bisa diteladani bagi para anggotanya, Beliau adalah pribadi yang santun dan ramah. Kegiatan yang dilaksanakan beliau selama inilah yang bisa menyatukan antara Ulama dan Umaro. Beliau betul-betul sudah kami anggap sebagai bapak sendiri, " Ucap Ustadz Mundib.

Sesuai surat telegram Kapolri Nomor : ST/969/IV/KEP/2018 tanggal 08 April 2018, AKBP Wahyu S Bintoro S.H., S.I.K., M.Si., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Gresik digantikan oleh AKBP Ary Fadli S.I.K., S.H., M.Si. ( Humas Res Bojonegoro/Handoko )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • TITAN GEL ASLI

    Thank you for sharing good information for health, may be useful for all of us do ...

    View Article
  • jantung bocor

    Memperkenalkan, Obat Penghancur Miom yang ampuh tanpa operasi dan tanpa efek samping, ...

    View Article
  • agen togel online singapore

    you have raised an important problem..thanks for sharing..I would like to study ...

    View Article
  • TITAN GEL ASLI

    Thank you for sharing good information for health, may be useful for all of us do ...

    View Article