Maling Motor Babak Belur Dihajar Massa

By Team Gerbang 06 Jan 2018, 18:37:06 WIBPolres Sidoarjo

Maling Motor Babak Belur Dihajar Massa

Sidoarjo - Gerbangnews.com

Pagi dini hari, Warga sidoarjo dihebohkan dengan adanya pelaku maling motor, Hingga pelaku babak belur dihajar massa. Warga yang geram dengan ulah pelaku, Langsung menghadiahi bogem dan melempari dengan batu dan pecahan genting, sabtu (06/01/2018) pukul. 08.00 wib.

Pelaku tersebut bernama Khoiri, warga Jember Jawa Timur ini hanya terkapar lemas dan bersimpah darah, Saat warga menghadiahi pelaku dengan bogem serta melempari batu. Akibat ulahnya yang telah mencuri motor milik Yosep, warga Sumobangsri, Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.

Motor Yamaha Mio nopol DA 6781 WV yang diparkir oleh korban di depan rumahnya, Ternyata sudah diincar oleh pelaku. Ketika pemilik motor berada di dalam rumah, Pelaku kemudian mengambil motor tersebut dan membawanya kabur.

Korban yang mengetahui motornya dibawa kabur, Langsung meneriaki maling. Mendengar teriakan tersebut, spontan warga yang berada di sekitar lokasi langsung memburu pelaku. Setelah tertangkap, Warga yang geram pun langsung menghakiminya dengan lemparan batu dan bogeman.

Warga kemudian membawa pelaku ke Kantor Desa Wonokupang Balongbendo. Di kantor desa, Warga masih terus menghakimi sampai pelaku terkapar lemas dan bersimbah darah.

Sesaat kemudian petugas dari Polsek Balongbendo segera tiba di lokasi. " Pelaku dapat segera diamankan dan dibawa ke Rumah Sakit Anwar Medika untuk mendapatkan perawatan. Sementara barang bukti berupa motor hasil curiannya diamankan di Mapolsek Balongbendo, " Tutur Kompol Sutriswoko, Kapolsek Balongbendo.

Kompol Sutriswoko menambahkan, Pelaku merupakan buronan dari Polres Jember dengan kasus yang sama. Polsek Balongbendo juga masih melakukan koordinasi dengan Kepolisian Jember, Untuk mengetahui lebih lanjut terkait kasus pelaku. Polisi mengembangkan kasus tersebut, Untuk mengetahui kemungkinan ada TKP lain di Sidoarjo yang dilakukan oleh pelaku, Terang Kapolsek Balongbendo. ( Handoko) 

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Sekolah Internasional di Bandung

    Beberapa alumni salah satu sekolah internasional di Bandung, tempat saja mengajar juga ...

    View Article
  • Sekolah Internasional di Bandung

    Beberapa alumni salah satu sekolah internasional di Bandung, tempat saja mengajar juga ...

    View Article
  • Singapore Curriculum

    Ternyata ada banyak permasalahan yang dihadapi oleh sekolah di Indonesia, terutama ...

    View Article
  • see more

    If you are a first time blogger, finding the site that will best suit your needs ...

    View Article