Letkol Inf Fadli Mulyono S.I.P Berikan Bantuan Kepada Warga Penatar Sewu

By Team Gerbang 17 Apr 2018, 20:00:18 WIBTNI

Letkol Inf Fadli Mulyono S.I.P Berikan Bantuan Kepada Warga Penatar Sewu

Sidoarjo - Gerbangnews.com

Dansatgas TMMD ke 101, Letkol Inf Fadli Mulyono, S.I.P di dampingi Dan SSK, Kapten Inf Dwi Umiyanto terpanggil untuk memberikan bantuan bahan kontak kepada warga Desa Penatar Sewu, Kec. Tanggulangin, Kab. Sidoarjo. Acara ini mendatangkan para Janda Lansia, dan warga Desa setempat yang kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Bahan Kontak diberikan oleh Dansatgas TMMD di Balai Desa Penatar Sewu, dan disaksikan oleh Kepala Desa bapak Heriyanto dan Warga setempat.

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian TNI dengan masyarakat dalam membantu sesama umat manusia. Dan Pada kesempatan kegiatan TMMD ini, Letkol Fadli berinisiatif untuk mengadakan kegiatan Bhakti Sosial.

Seperti dikatakan Letkol Fadli, " Tidak terbatas pada pemberian bantuan sembako, Namun di kegiatan kemanusiaan lainnya, Diantaranya bantuan kemanusiaan korban bencana alam, dan pengobatan gratis bagi keluarga kurang mampu, " Tuturnya.

Beliau ingin melanjutkan Kegiatan Bakti Sosial ini tidak berhenti sampai disini, Bahkan telah dilaksanakan membantu program perbaikan rumah tidak layak huni oleh keluarga miskin, khususnya di Desa Penatar Sewu.

Selanjutnya Dan SSK, Kapten Inf Dwi Umiyanto mengajak dan mengingatkan untuk selalu saling membantu sesama umat manusia. Sehingga kerukunan antar warga tetap terjalin, dan dapat hidup saling berdampingan.

Letkol Inf Fadli Mulyono menambahkan sekaligus mengingatkan, Sebagai manusia yang bermartabat, Tentunya ingin mengangkat harkat, derajat, dan martabat sesama manusia, khususnya warga Desa Penatar Sewu yang sedang dilanda kesulitan. Beliau berharap dengan kebersamaan antara TNI dan masyarakat melalui kegiatan TMMD ini, Segala permasalahan akan dapat ditanggulangi dengan baik.

Adapun dalam kegiatan bakti sosial ini, Dansatgas TMMD ini juga sangat peduli, dan memperhatikan sekali dengan kondisi Pasukan Satgasnya. Beliau juga memberikan sedikit bahan kontak untuk pemberi semangat pasukannya agar lebih aktif, dan ikhlas dalam menjalani tugas negara ini. ( Lyn/Handoko )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • drastic ds emulator apk no license

    The more reasons to eat raw to live clean and lose weight break down nutrients and ...

    View Article
  • situs judi online

    http://4kgoal.com/ livescore indonesia, result, live soccer, football, tennis, basketball, ...

    View Article
  • poker online

    http://dompetpoker.net/ situs poker, agen poker terbaik, agen poker terpercaya, poker ...

    View Article
  • Bedding goods Indonesia

    Di samping tekhologi, daya saing yang harus terus di tingkatkan itu di sektor ...

    View Article