Launching I-Pol Online Wujud Inovasi AKBP Ronny Soeseno SIK Berikan Pelayanan Prima Untuk Masyarakat

By Team Gerbang 07 Nov 2017, 20:43:58 WIBPolres Pelabuhan Tanjung Perak

Launching I-Pol Online Wujud Inovasi AKBP Ronny Soeseno SIK Berikan Pelayanan Prima Untuk Masyarakat

Surabaya - Gerbangnews.com

Demi mempermudah masyarakat Surabaya untuk melapor ke Kepolisian, Polres Pelabuhan Tanjung Perak berikan Inovasi Launching I-Pol Online yang telah di buka oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Ronny Soeseno, S.I.K dihalaman Mapolres yang berjalan dengan Lancar di Jalan.

Adapun dalam acara Launching I-Pol Online kali ini turut dihadiri Perwakilan dari Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Letkol Inf Lukman Hakim (Dandim 0831/Surabaya Timur), Letkol Inf Arynovian Hanny Sampurno (Dandim 0832/Surabaya Selatan), Letkol Arm Beny Hendra Suwardi (Dandim 0830/Surabaya Utara) dan Kapolsek Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Ronny Soeseno, S.I.K mengatakan, Dengan dibukanya Program I-Pol Online agar mempermudah Masyarakat Surabaya untuk Melapor meskipun nanti ada yang melapor bukan dari wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak tetap akan kita terima dan akan kami sambungkan Ke 112 yang kebetulan juga ada Personil Kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Nantinya akan di tindak lanjuti entah itu minta disambungkan di Pemerintah Kota atau Polrestabes Surabaya, Ucap AKBP Ronny.

Masih menurut Kapolres, Program ini Gratis, Tidak ada pengutan biaya. Masyarakat tinggal Download Aplikasinya, Apabila nanti ada masalah keamanan Polri, Masyarakat bisa tinggal pencet, Nanti bisa dilihat Fiturnya. Tergantung apa laporan dari masyarakatnya, Apa nanti laporan masalah kekerasan Rumah Tangga, Pembunuhan, Kecelakaan dan lain - lain semuanya ada.

" Adapun system kerjanya tetap Online. Ada Komentar Center Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Apabila ada masyarakat yang melapor nanti akan segera di Kroscek, Apakah laporan itu benar atau tidak nanti bisa ketahuan. Apabila nanti benar tentang Laporan itu, Petugas Kom Center akan segera menghubungi Anggota Kepolisian yang ada di dekat lokasi, " Ujar AKBP Ronny.

Lanjut AKBP Ronny mengatakan, Dalam Program ini, Petugas Kepolisian Polres Tanjung Perak tidak ada kata Lepas Dinas. " Apabila ada laporan dari masyarakat, Terutama Tindak Pidana Umum, Itu wajib mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), " Tegas Kapolres yang selalu bermasyarakat. ( Basori )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Alim Bara

    Prabowo dan Gerindra harus segera membuat gerakan dan sikap tegas atas penghianatan ...

    View Article
  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article