Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Sigap Tangani Kecelakaan Dupak Rukun

By Team Gerbang 19 Des 2017, 18:03:21 WIBPolres Pelabuhan Tanjung Perak

Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Sigap Tangani Kecelakaan Dupak Rukun

Surabaya - Gerbangnews.com

Kecelakaan antara sesama sepeda motor hingga menyebabkan meninggal dunia terjadi di Jalan Dupak Rukun Surabaya, Selasa (19/12/2017) sekitar pukul 05.30 Wib.

Petugas Kepolisian dari Polsek Asemrowo yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara, Kemudian berkoordinasi dengan Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Tanpa menunggu lama, Unit Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang dipimpin Iptu Toni langsung mendatangi lokasi dan melakukan Olah TKP.

Menurut Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Didik Sugiarto, S.H., M.H melalui Kanit Laka Lantas Iptu Toni menjelaskan, Anggota Laka segera meluncur dan langsung melakukan Olah TKP. Setelah itu, Petugas langsung mengamankan Kedua sepeda motor para korban ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Tutur Kanit Laka Iptu Toni.

Adapun kronologis kejadian kecelakaan tersebut menurut Saksi saat dimintai keterangan oleh Kanit Laka mengatakan, Semula sepeda motor beat dengan Nopol L 6568 YU yang dikemudikan oleh M. Hafid berjalan di jalan dupak rukun dari selatan ke utara. Sesampainya di depan kantor No. 101, Sepeda motor tersebut berusaha mendahului Truck yang tidak diketahui identitasnya dari samping kanan. Karena jalan ramai, Sepeda motor beat tersebut makan jalan sebelah kanan sehingga menabrak sepeda motor Nopol N 4502 LL yang dikemudikan Andri Siswanto saat berjalan dari utara ke selatan, Sehingga mengakibatkan pengemudi sepeda motor beat yang dikemudikan M. Hafid meninggal dunia di TKP. Atas kejadian kecelakaan tersebut, Korban dibawa ke rumah sakit Dr. Soetomo.

Masih menurut Iptu Toni mengatakan, " Sedangkan kedua korban dibawa ke RS Dr. Soetomo Surabaya, Agar korban yang mengalami luka mendapat perawatan dan yang meninggal dilakukan Visum Mayat oleh Dokter, " Jelentrehnya.

Kedua pengendara diketahui bernama M. Hafid (25 tahun) asal Tambak Mayor Utara No. 90 RT. 07, RW. 04 Surabaya dengan status meninggal dunia dan Andri Siswanto (30 tahun) asal Dsn. Sebrangbendo Giripurno RT.47, RW.07 Kec. Bumiaji, Kota Batu Malang dengan status luka - luka. ( Basori )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • GustavoDot

    canada pharmacy [url=http://lunarciel.com/]top rated online canadian pharmacies[/url] ...

    View Article
  • CharlesKaF

    canada drug pharmacy [url=http://nicktambone.com/]canadian online pharmacies[/url] ...

    View Article
  • click here

    Great post! I am actually getting ready to across this information, is very helpful ...

    View Article
  • Instant Online Loans

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article