Kunjungan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Majening Disambut Langsung Oleh Danramil 13/Majening

By Team Gerbang 13 Jan 2018, 01:48:46 WIBTNI

Kunjungan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Majening Disambut Langsung Oleh Danramil 13/Majening

Cilacap-Gerbangnews.com

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Majenang  Akmad Basir, S.Pd, M.Pd beserta staf Humas kunjungi Makoramil 13/Majenang. Dalam kunjungannya, Akmad Basir disambut langsung oleh Danramil Kapten Rudi Dwianto di ruang kerjanya, Jumat (11/1/2018).

Kunjungan dilakukan dalam rangka koordinasi tentang rencana kerja sama antara SMA Negeri 1 Majenang dengan Koramil Majenang berkaitan dengan diadakannya
Pembinaan karakter terhadap siswa-siswi SMA Negeri 1 Majenang.

" Kedatangan kami selain untuk bersilahturahmi, kami juga melakukan koordinasi dengan pihak Koramil untuk meminta anggotanya melatih kedisplinan dan memberikan materi Wawasan Kebangsaan di Sekolah kami," ucap Akmad Basir, S.Pd, M.Pd.

Lebih lanjut Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Majenang Akmad Basir,7 S.Pd, M.Pd mengungkapkan kesiapanya dalam mempersiapkan segala sesuatunya agar pihak Koramil bisa menerimanya.

Secara pasti, baik waktu maupun tempatnya masih dalam taraf koordinasi, sehingga nantinya dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut dapat berjalan baik dan lancarl, ungkapnya.

Kunjungan yang dilakukan Kepala Sekolah SMAN 1 Majenang ini memang perlu diapresiasi pasalnya selain hal positif, juga dapat meningkatan rasa bangga dan perjuangan.

Jika anggota Koramil Majenang memberikan tenaga sebagai pembina siswa-siswi SMAN 1 Majenang dapat mengharumkan nama Koramil dan wilayah.

Kapten Rudi Dwianto selaku Danramil 13/Majenang menyampaikan rasa hormat dan mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Kepala Sekolah SMAN 1 Majenang dan Stafnya yang telah sudi meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Kantor Koramil. 

"Kami juga akan turut berpartisipasi serta mendukung kegiatan Sekolah SMA Negeri 1 yang akan melibatkan anggota Koramil." Kami juga minta bantuan serta peran serta Kepala Sekolah untuk selalu mengarahkan dan membina siswa-siswinya kedalam kegiatan yang positif, sehingga mampu bersaing dengan Sekolah setingkat SLTA di wilayah Majenang khususnya, serta Kabupaten Cilacap pada umumnya," Tandas Kapten Rudi Dwianto. (Syam)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • videomate

    vidmet and videomate is completely free to use. It makes its money from ...

    View Article
  • Adi Himawan

    Wartawan sekarang banyak ulahnya, dimana ujung-ujungnya minta "uang saku", ...

    View Article
  • Dekha

    Redaksi yang terhormat, kalau bisa foto bayi-nya jangan di ekspos, saya sebagai orang ...

    View Article