Korban Tabrak Lari Meninggal Di TKP

By Team Gerbang 10 Sep 2017, 16:28:46 WIBPolres Pelabuhan Tanjung Perak

Korban Tabrak Lari Meninggal Di TKP

Surabaya_Gerbangnews.com

Berdasarkan adanya Laporan dari warga tentang terjadinya tabrak lari yang membuat korbannya meninggal dunia, Unit Lantas Polsek Asemrowo bergegas meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan penanganan awal dan juga mengatur jalannya lalu lintas di jalan Dupak Rukun Surabaya depan Gudang No. 99, Jum’at (8/9/2017) Sekitar pukul 20.25 wib.

Setelah di lakukanpengecekan terhadap korban yang mengendarai sepeda motor revo nopol L 6772 Ow tersebut, petugas menemukan identitas korban dengan a/n Wawan Setiawan (48 tahun) warga Ngadisimo I Buntu No. 42-C Rt/Rw:05/09 Ngadirejo Kediri. 

Iptu Isminto SH, kepada awak media Gerbangnews.com menjelaskan," Petugas Unit Lantas Polsek Asemrowo hanya melaksanakan penanganan awal dan membawa korban Ke RS Dr Soetomo guna di lakukan VER mayat hingga unit Laka Lantas Polres Pelabuhan datang. Dan kemudian kasusnya di ambil alih oleh Petugas Laka Lantas Polres Pelabuhan, Ucap pemimpin Lalu lintas di jajaran Polsek Asemrowo Surabaya. 

Menurut Kasat Lantas Polres Pelabuhan AKP Didik Sugiarto saat di Konfirmasi melalui WhatsApp membeberkan kejadian Lakalantas tersebut," Menurut salah satu warga yang mengetahui kejadian tersebut mengatakan, korban melaju dari arah utara dengan kencang dan sesampainya di depan Gudang No.99 yang pada saat itu kurang penerangan, korban menyalip kendaraan Lain dari kanan jalan sehingga melewati garis marka, Jelentreh Kasat Lantas yang gagah tersebut. 

Di karenakan terlalu cepat korban tidak menyadari kalau ada truk dari arah yang berlawanan, sehingga korban menyenggol truk tersebut. Di duga korban tidak dapat menguasai kendali sepeda motornya, sehingga membuat korban jatuh ke tanah. Sopir truk yang mengetahui adanya sepeda motor yang jatuh, buru-buru melarikan diri dan menghilang, Tuturnya.




Reporter : Basori
Editor     : Syaiful

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif Simbadda

    Harga Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article
  • Harga Speaker Murah Bass Mantap

    Harga Speaker Murah Bass Mantap ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Niko Slank

    Harga Speaker Aktif Niko Slank ...

    View Article
  • Harga Speaker ACR 15

    Harga Speaker ACR 15 ...

    View Article