Kompol Dies Ferra Ningtias Pimpin Pelaksanaan Giat Ops Cipkon Hingga Dini Hari

By Team Gerbang 29 Okt 2017, 11:38:54 WIBPolsek Bubutan

Kompol Dies Ferra Ningtias Pimpin Pelaksanaan Giat Ops Cipkon Hingga Dini Hari

Surabaya - Gerbangnews.com

Kompol Dies Ferra Ningtias S.I.K, Kapolsek Bubutan pimpin pelaksanaan razia cipta kondisi (cipkon) yang digelar di Jalan Demak guna mencegah Kejahatan Jalanan serta sekaligus mengurangi para pelanggaran Lalu Lintas di wilayah hukumnya, Minggu (29/10/2017) sekitar pukul 00:15 wib hingga selesai.

Menurut Kapolsek Bubutan Kompol Dies Ferra Ningtias S.I.K saat dikonfirmasi awak media Gerbangnews.com menjelaskan, Kami lakukan penindakan beberapa kendaraan dengan Tilang yang memang tidak melengkapi surat - surat seperti STNK atau SIM, Tutur Kompol Dies Ferra Ningtias S.I.K.

Dalam giat ops tersebut, Kompol Dies Ferra Ningtias S.I.K juga berhasil menemukan adanya sekelompok remaja yang gandol mobil pick up dan salah satu dari remaja tersebut membawa Sajam (senjata tajam).

Menurut laporan sang sopir, Dia di paksa dan di ancam untuk membawa mereka ke tempat tujuan. Di karenakan ancaman para remaja tersebut, Sang Sopir minta perlindungan dan pengawalan Kepolisian untuk menjaganya tetap aman dan selamat sampai rumahnya. Untuk saat ini, Para remaja tersebut diamankan ke Mapolsek Bubutan untuk di tindak lanjuti.

Menurut Tukang Becak yang kebetulan melintas di Jalan Demak menyampaikan, Bahwa di daerah sini dulu memang Rawan Jambret dan Balap Liar dikarenakan jalannya bagus dan suasana agak sepi mas. “ Tapi alhamdulillah mas, Kalau sekarang sudah jarang ada Jambret dan Balap Liar. Dikarenakan Kepolisian dari Polsek Bubutan selalu mengadakan Patroli setiap malam, “ Ucapnya.

Kompol Dies Ferra Ningtias S.I.K berharap, Masyarakat lebih Patuh pada Hukum dan lebih meningkatkan kesadarannya pada Hakum. Tidak perlu kalau ada Polisi saja dia takut pada Hukum, Tapi di mana saja mereka berkendara harus melengkapi dalam berkendara dengan surat - surat dan patuh kepada Hukum. Jadi harus ada kesadaran diri dari mereka sendiri, Tegas perwira dengan satu melati dipundaknya.

Adapun dalam melaksanakan giat cipta kondisi (cipkon) kali ini, Kompol Dies Ferra Ningtias S.I.K  menurunkan kurang lebih 18 Personil. ( Abd Qodir )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif Simbadda

    Harga Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article
  • Harga Speaker Murah Bass Mantap

    Harga Speaker Murah Bass Mantap ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Niko Slank

    Harga Speaker Aktif Niko Slank ...

    View Article
  • Harga Speaker ACR 15

    Harga Speaker ACR 15 ...

    View Article