Ketua Umum Asperda Periode Tahun 2017 - 2019 Dimenangkan Hermawan Jeffrivan

By Team Gerbang 25 Okt 2017, 08:06:12 WIBCianjur

Ketua Umum Asperda Periode Tahun 2017 - 2019 Dimenangkan Hermawan Jeffrivan

Cianjur - Gerbangnews.com

Malam Puncak Munas Asperda 2017 dalam rangkaian acara Pemilihan Ketua Umum Periode II dengan Masa Jabatan Tahun 2017 - 2019 telah melalui proses Demokrasi dan Terbuka. Dengan diusungnya empat (4) orang Kandidat masing - masing bernama Pentha Wahyudi, Harmawan Jeffrivan, Rusli Ambas dan Didin Heru. Meski diawal ada lima (5) Kandidat, Namun Calon Ketua Umum bernama A Kika Syafii M akhirnya mengundurkan dari Bursa Pencalonan.

Detik - detik Demokrasi pemungutan suara dari para perwakilan Asperda wilayah yang hadir terlihat begitu menghormati dan saling menghargai satu sama lainnya.

Adapun hasil keputusan bersama dengan pemilihan yang Demokrasi, Terpilih Calon Ketua Umum yang baru dengan Nomor urut dua (2) yakni Harmawan Jeffrivan dan akan menjabat sebagai Ketua Umum Aperda Periode Tahun 2017 - 2019 dengan perolehan 28 suara.

Saat dimintai keterangan terkait Pemilihan Ketua Umum Asperda, Dirinya mengatakan bahwa Asperda adalah keluarga besar kami yang sangat Peduli dan saling mendukung program - program yang sudah disepakati. " Kami bersama - sama saling bahu membahu membangun Asperda dengan tetap Setia melanjutkan nawa cita Asperda dan Program Kerja Nasional Asperda 2017 - 2019, " Tutur Harmawan dalam sambutan hangatnya, Selasa (24/10/2017).

Di kesempatan yang sama, Harmawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan - rekan Asperda di seluruh Indonesia dan tidak lupa untuk teman - teman yang belum terpilih ia berharap dapat membantu kerjanya untuk membangun Asperda mendatang. " Mari kita Bina dan Bangun paguyuban persaudaraan dikalangan Penyedia Jasa Tranportasi (rental mobil) se-Indonesia untuk menjadi satu persatuan di dalam hubungan yang Harmonis, Beretika, Santun dan Menghormati Sikap maupun Kritik yang membangun, " Jelas Harmawan didepan seluruh anggota Asperda yang hadir.

Ia juga meminta kepada Pengurus Asperda dibawah kepemimpinannya nanti mampu meningkatkan Kemajuan Pariwisata di Indonesia, Meningkatkan Sumber Daya Manusia dari Pengusaha Rent Car yang bergabung di organisasi dengan melihat aspek Ramah Lingkungan. ( Usman/Syam )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article
  • top essay writing services

    Loved to read your blog. I would like to suggest you that traffic show most people ...

    View Article