Ketahuan Membawa Sabu, Pemuda Konang Timur Ditangkap Polisi

By Team Gerbang 14 Feb 2018, 20:23:21 WIBPolres Bangkalan

Ketahuan Membawa Sabu, Pemuda Konang Timur Ditangkap Polisi

Bangkalan - Gerbangnews.com

Unit Reskrim Polsek Konang, Bangkalan, Madura berhasil menangkap 1 tersangka yang kedapatan sedang membawa Narkoba golongan 1 jenis Sabu - sabu di jalan Raya Desa Pakis Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan, Madura, Selasa (13/2/2018) sekitar pukul 13.30 Wib.

Tersangka yang berhasil di tangkap petugas yakni Muhammad Rudi (22 tahun) warga jalan Dusun Konang Timur, Desa Konang Kabupaten Bangkalan, Madura. Kepada petugas tersangka mengaku membeli narkoba Sabu - sabu dari seorang yang bernama Niwin atas suruhan temannya yang bernama Fauzi dan beberapa temannya yang lain.

Kapolsek Konang AKP. Hari Akriyanto, S.H, melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP. Bidarudin, S.H kepada media ini menjelaskan bahwa, sesuai perintah dari Kapolres Bangkalan, AKBP. Anissullah M. Ridha, S.I.K., S.H., M.H, wilayah hukum Polres Bangkalan wajib steril dari peredaran serta penyalah gunaan Narkoba.

" Dari hasil kerja keras tersebut, para petugas Unit Reskrim Polsek Konang berhasil menangkap tersangka yang sedang kedapatan membawa Narkoba golongan 1 jenis Sabu-sabu, yang di sembunyikan di dalam bungkus rokok di balik sarungnya, ujar Kasubaghumas Polres Bangkalan.

Sedangkan tersangka pengedar, Niwin dan yang menyuruh tersangka untuk membeli narkoba, Fauzi beserta temannya terus diburu oleh petugas dan sudah di tetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO).

Barang bukti yang di amankan petugas berupa 1 (satu) buah kantong plastik klip kecil yang berisi Kristal putih yang di duga narkoba golongan 1 jenis Sabu-sabu seberat kotor 0,50 gram, 1 (satu) bungkus kosong rokok merk Dji Sam Soe Magnum, dan 1 (Satu) buah Korek Api.

" Atas perbuatan tersangka petugas akan menerapkan dengan Pasal 112 UU RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun di dalam Sel", tegas AKP. Bidarudin, S.H. (Basori)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Saepudindoank

    Bagus untk di Baca ...

    View Article
  • cetak spanduk jakarta

    Ini orang-orang curang ga berkah dapet rejekinya, pantes aja sekarang banyak banget ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif

    Harga Speaker Aktif ...

    View Article
  • write my paper for me

    Fine information, many thanks to the author. It is puzzling to me now, but in ...

    View Article