Kepala Desa Pangalloang Bersama Anteknya Aniaya Warganya

By Team Gerbang 16 Sep 2017, 20:40:27 WIBKriminal

Kepala Desa Pangalloang Bersama Anteknya Aniaya Warganya

Sulawesi Selatan - Gerbangnews.com

Ahmad Warga Dusun Tabbangka, Desa Pangalloang, Kec Rilau Ale, Kab Bulukumba, Sulawesi Selatan hari ini melaporkan Kasus Pengerusakan dengan Nomor STPL/78 A/1X/2017. Sabtu, (16 /09/2017) sekira pukul 09.00 Wita.

Menurut Ahmad selaku korban, Bahwa dirinya sangat kecewa dan sangat keberatan soal sikap dan tindakan Kepala Desa Pangalloang bersama aparatnya karena motor yang dikendarai saat menemui Kepala Desa Pangalloang juga nyaris dirusaki oleh Kepala Desa Pangalloang, Seperti yang disampaikan Ahmad saat berada disekertariat AKRINDO, Sabtu, (16/09/2017) sekira pukul 10.25 Wita, Ungkapnya.

Menambahkan, " Saat itu terjadi penganiayaan dan saya mendapat perlakuan serta kekerasan yang diduga dilakukan oleh Aparat Desa Pangalloang secara bersama - sama sesuai Laporan Polisi Nomor : STPL / 77 /A/ 1X / 2017 " Tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan Ahmad, Motor yang dikendarai saat menemui Kepala Desa Pangalloang diduga dilakukan oleh Kepala Desa Pangalloang sesaat setelah kejadian pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh Kepala Desa Pangalloang bersama dengan Aparatnya, Jelas Ahmad.

Seperti keterangan yang disampaikan Ahmad selaku korban, " Kondisi motor miliknya rusak pada bagian lampu depan, Kilometer bagian kiri, Weser bagian kiri, Bagian handel kopling patah dan Kerugian ditaksirkan disekitar kurang lebih dari satu juta, " Tambahnya.

Untuk itu, Ronal Efendi, Ketua Asosiasi Kabar Online Indonesia (AKRINDO) meminta Aparat Kepolisian Polres Bulukumba dan Polsek Rilau Ale untuk segera menangkap pelaku pengeroyokan dan pengerusakan yang sebelumnya sudah melakukan pengancaman dan penghinaan Profesi terhadap Wartawan Zonamerah.Co, pada bulan Agustus 2017 lalu.

Menambahkan, " Saya berharap agar semua laporan dan aduan masyarakat ditindak lanjuti secara Profesional dan Objektif, Termasuk kasus penghinaan wartawan. Ini sudah keterlaluan, Kalau ini dibiarkan berarti pihak aparat ada bermain mata. Jangan sampai terjadi, " Ujarnya

Ditempat terpisah, Kanit Reskrim Polsek Rilau Ale membenarkan soal Laporan Penganiayaan dan Pengeroyokan yang dilaporkan Ahmad selaku korban. " Dan hari ini Kanit Reskrim akan memanggil terlapor dalam hal ini Kepala Desa Pangalloang beserta saksi - saksinya ". ( Syam/Andi Arsyad )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • unblocked games

    Welcome to our website, a free unblocked games portal that allows you access to a ...

    View Article
  • best electric shaver

    sure, extraordinary US navy force. additionally, in his post you have got given a ...

    View Article
  • poker online terpercaya

    Adapun peristiwa itu terjadi, Ketika Korban dan 10 orang temannya mencuri memoto ...

    View Article
  • atap dingin

    betul nih saat nya produksi berjalan lagi. di sekitar saya bahkan banyak pabrik atap ...

    View Article