Kelurahan Pacar Keling Gelar Jalan Sehan Serta Senam Aerobik Dalam Rangka HUT RI Ke-72

By Team Gerbang 25 Sep 2017, 13:15:23 WIBOlahraga

Kelurahan Pacar Keling Gelar Jalan Sehan Serta Senam Aerobik Dalam Rangka HUT RI Ke-72

Surabaya - Gerbangnews.com

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, berbagai kegiatan dilakukan di seluruh Kelurahan Pacar Keling. Tak terkecuali RW 01 sampai RW 06 juga ikut mengawali rangkaian HUT RI ke-72 dengan menggelar Jalan Sehat dan Senam Aerobik di lapangan alun - alun Pacar Keling ketempatan di RW 10, Minggu (24/09/2017).

Acara dimulai pukul 06:30 wib sekaligus Pemberangkatan ditandai dengan pelepasan  bendera oleh Lurah Pacar Keling Sri Sukariati, SH yang didampingi oleh Sekel Kelurahan dan Bimaspol Agus Wibowo dari PADA Tambaksari juga Kasatgas Linmas.

Kepala bagian Kelurahan Sri Sukariati, SH yang juga ikut serta menjadi Ketua Panitia mengungkapkan, Selain untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan RI, Berbagai kegiatan yang dilakukan ini diharapkan dapat menumbuhkan Nasionalisme dan juga Kebersamaan antar warga maupun RW - RW se-Kelurahan Pacar Keling, Tuturnya.

Menambahkan, “ Tahun ini digelar berbagai kegiatan, Untuk hari ini kita awali dengan lomba - lomba yang diikuti semua RW 1 sampai  RW 6 khusus anak - anak remaja dan dilanjutkan dengan Jalan Sehat sama Senam Aerobik yang diikuti Ibu kader - kader PKK serta Lomba yel - yel. Semoga dengan berbagai kegiatan ini dapat akan menumbuhkan semangat Kebersamaan, Persatuan dan Kesatuan serta Nasionalisme di seluruh lapisan masyarakat, ” Ungkapnya.

Kegiatan Senam dan Jalan Santai diikuti oleh siswa - siswi SD hingga SMA dari sekolah - sekolah yang ada di Kelurahan Pacar Keling, serta Jajaran Pemerintahan maupun Warga. Rute Jalan Santai dimulai dari Start di lapangan Pacar Keling (alun alun), Jalan Kalasan, Jalan Sawentar kembali ke Jalan Kalasan lagi dan Finish di lapangan Pacar Keling.

Selain Jalan Sehat dan Senam Aerobik, Tersedia juga Bazar yang diadakan oleh Karang Taruna Kelurahan yang diketuai oleh Yustian dan Fikri. Adapun Stan Bazar hanya dihargai 25 ribu per Stan, Pesertanya sekitar 70 stan. Adapun Hadiah Utama sepeda motor diraih RW 06, Hadiah ke-dua kulkas diraih RW 7 Gubeng Masjid, Hadiah ke-tiga sepeda ontel diraih RW 10, Acara selesai pas pukul 12:00 wib. ( Supandi )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Rental Mobil

    Wow,, gelapin 20 mobil rental, canggih amat... udah lihai ini mah. Pengusaha besi ...

    View Article
  • jajaran jasa seo

    Good to know that... I love your site very much. ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Terbaik

    Harga Speaker Aktif Terbaik ...

    View Article
  • harga speaker aktif murah berkualitas

    harga speaker aktif murah berkualitas ...

    View Article