Keluarga Tolak Visum,"Polisi Hentikan Penyelidikan Kematian Tidak Wajar"

By Team Gerbang 08 Agu 2017, 20:24:50 WIBPolsek Kenjeran

Keluarga Tolak Visum,"Polisi Hentikan Penyelidikan Kematian Tidak Wajar"

SurabayaGerbangnews.com

Misteri kematian seorang pria paruh baya yang di temukan meninggal gantung diri di kamar mandi rumah korban masih belum terungkap. Apabila di lihat secara teliti ada kejanggalan di tubuh korban, yakni adanya luka bekas tusukan di perut korban. Ketika di bawa ke rumah sakit DR Soetomo guna di lakukan visum oleh petugas rumah sakit, keluarga korban menolaknya sehingga pihak Polsek Kenjeran Surabaya menghentikan penyelidikan kematian korban, Senin (7/8/2017).

Menurut keterangan warga setempat," korban bernama Lamijan (65 tahun) warga Platuk Baru Gang Gayam 71-B. Korban di kenal baik oleh warga setempat, korban setiap harinya mengantarkan sqng istri berjualan nasi ayam bakar di jalan Platuk. Warga tidak percaya kalau korban meninggal dengan cara gantung diri.

Menurut Iptu Toni selaku kanit Laka Lantas Tanjung Perak saat bercerita dengan awak media mengatakan,” sebenarnya dalam kematian korban gantung diri sangatlah janggal, selain menemukan korban yang tergantung, petugas juga menemukan luka bekas tusukan di perut korban,"tutur Iptu toni saat di temui di Polres pelabuhan tanjung perak surabaya.

Hal senada juga di lontarkan oleh Kapolsek Kenjeran Kompol A Faisol Amir,” memang benar korban gantung diri itu ada luka tusukan di bagian perut tapi saat hendak di Visum oleh pihak rumah sakit Dr Soetomo surabaya, keluarga korban tidak mengijinkan dengan alasan ingin segera menguburkannya. Sehingga pihak kepolisian tidak bisa melanjutkan penyelidikan lebih lanjut,"tegas orang no 1 di kepolisian Polsek Kenjeran.

Menambahkan Faisol,"petugas mendapatkan sedikit hasil Visum korban yang menyatakan korban mempunyai penyakit komplikasi yang sudah lama di deritanya, maka dari itu kepolisian Polsek Kenjeran menduga korban meninggal bunuh diri karena depresi tentang penyakitnya yang tidak kunjung sembuh.

Adapun saat awak media menyinggung tentang luka tusukan tersebut, Kapolsek tidak bisa berkomentar apa-apa karena proses penyelidikan telah di hentikan karena permintaan pihak keluarga,"ucap Kapolsek A Faisol Amir.



Reporter : Basori
Editor     : Syaiful

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif Simbadda

    Harga Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article
  • Harga Speaker Murah Bass Mantap

    Harga Speaker Murah Bass Mantap ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Niko Slank

    Harga Speaker Aktif Niko Slank ...

    View Article
  • Harga Speaker ACR 15

    Harga Speaker ACR 15 ...

    View Article