Kegiatan Kapolri Dalam Kunker Ke Mapolda Riau

By Team Gerbang 17 Mei 2018, 22:08:29 WIBMabes Polri

Kegiatan Kapolri Dalam Kunker Ke Mapolda Riau

Riau - Gerbangnews.com

Kapolri, Jenderal Polisi H. Tito Karnavian melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Mapolda Riau, Pasca kejadian penyerangan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK) / teroris, Kamis (17/5/2018).

Kunker Kapolri bertujuan untuk melakukan pengecekan dan evaluasi serta memberikan penghargaan bagi personel Polda Riau, baik yang berhasil menggagalkan aksi penyerangan, ataupun personel yang gugur dalam penyerangan tersebut.

Kedatangan Kapolri, disambut langsung oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Drs. Nandang, M.H, PLT Gubernur Riau, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Riau, Marsma TNI T.B.H Age Wiraksono, S.I.P., M.A dan Danrem 031 / Wirabima, Brigjen TNI Sonny Aprianto, S.E.

Setelah dari bandara, Kapolri beserta rombongan langsung bertolak ke Mapolda Riau guna melakukan pengecekan TKP penyerangan dan mendapat paparan dari Kapolda Riau.

Selanjutnya Kapolri memberikan penghargaan berupa Pin Emas bagi Kombes Pol Rudi Syafruddin, S.I.K selaku Dirlantas Polda Riau. Kompol Farid Abdullah selaku Kaurham Subditbankum Bidkum Polda Riau dinaikkan jabatannya menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). Almarhum Iptu Anumerta Luar Biasa H. Auzar, naik pangkat dari Ipda menjadi Iptu, tetapi sayang beliau gugur saat terjadi penyerangan. Bripka Johanes Bakti Panjaitan, S.H naik pangkat menjadi Aipda Luar Biasa dan Brigadir Jhin Hendric naik pangkat menjadi Brigadir Kepala (Bripka).

Setelah memberikan penghargaan, Kapolri berkunjung ke rumah sakit dimana para korban luka di rawat. Dan terakhir, Kapolri menyempatkan waktu untuk berkunjung kerumah duka Almarhum Ipda Auzar.

Sebelum meninggalkan Riau, Kapolri berharap seluruh anggota Polri tidak pernah takut dalam memerangi terorisme. Karena inti dari Polri adalah memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Indonesia.

" Kita kobarkan semangat pantang mundur dalam menghadapi segala ancaman dalam negeri. Jangan biarkan radikalisme menyebar di Indonesia," Pesan Kapolri.

Dalam kunker tersebut, Kapolri didampingi oleh Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Drs. Martuanj Sormin, M.Si, Dankorbrimob Polri Irjen Pol Drsm Rudy Sufahriadi, Karo Provost Div Propam Polri, Brigjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si, Karo Penmas Div Humas Polri, Brigjen Pol Muahammad Iqbal, S.I.K, M.H dan  Kapusinafis Bareskrim Polri, Brigjen Pol Drs. Hudi Suryanto. (Pri)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. tangkasnet 18 Mei 2018, 00:15:42 WIB

    selamat bertempur gusy semoga hari hari anda baik dan keberuntungan selalu menghadirin anda;D M

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Kennethsit

    wh0cd259503 [url=http://baclofen2018.us.com/]baclofen 10 mg no prescription[/url] ...

    View Article
  • Michaelcoive

    wh0cd221891 [url=http://genericzoloft.doctor/]generic zoloft online[/url] ...

    View Article
  • BennygaX

    wh0cd259503 [url=http://cafergot2018.us.com/]cafergot[/url] ...

    View Article
  • CharlesErory

    wh0cd207003 [url=http://prozacbestprice.us.com/]Prozac Price[/url] ...

    View Article