Karnaval Warga Jedong Memperingati HUT RI Ke-71 Dibuka Ketua RW 02 Bapak Sunarto

By 28 Agu 2016, 18:24:32 WIBSeni dan Budaya

Karnaval Warga Jedong Memperingati HUT RI Ke-71 Dibuka Ketua RW 02 Bapak Sunarto

Gerbangnews.com
         Karnaval menyambut Kemerdekaan Ri ke 71 warga jedong mulai RT 01sampai RT06 resmi di lepas oleh ketua RW Bpk. sunarto minggu 28/08/2016 jam 16.00 wib, Karnaval kali ini dipastikan  berbeda dari biasanya. Hal yang menjadi pembeda selain peserta juga yang ikut memeriahkan, dari ibu-ibu/bapak-bapak atau anak SD yang ala polisi juga etnis tionghoa yang memainkan ala reok ponorogo sebagai pembuka yang cukup memukau penonton.

         Beragam peserta karnaval dan menampilkan kreasinya dengan membuat aneka replika, Sedangkan setiap kelompok peserta menampilkan keunikan mereka masing-masing, seperti pakaian tradisional, kesenian tradisional, polisi dan tentara jg ada yg kostum orang melahirkan dan lain-lain.

         Sekitar 50 peserta menyemarakkan  dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 71 diikuti oleh seluruh warga RW 02 jedong.

         Bapak sunarto dan Bapak yudi juga mendapat apresiasi dari warganya yang ikut memeriahkan acara menyampaikan kegiatan karnaval kali ini yang diikuti berbagai kalangan jedong di surabaya untuk menumbuhkan semangat nasionalisme sekaligus memeriahkan HUT kemerdekaan RI. “Kami berharap dengan kegiatan ini, akan menambah semangat kepedulian dan cinta tanah air negara RI untuk generasi muda di Kampung jedong semakin Solid membangun" tuturnya. 

         Bapak sunarto menjelaskan acara tersebut terselenggara hasil musyawara RT 01 s/d 06 itu d pimpi oleh Bapak Teguh selaku RT 02 dan kordinasi acara dari semua pihak yang terlibat tanpa tergantung , ini menunjukkan kemandirian warga jedong untuk membangun jedong menjadi maju.
 
“Saya dan Bapak Yudi beserta seluruh keluarga besar jedong surabaya telah memulai kerja nyata, mewujudkan cita-cita membangun bangsa dan terutama surabaya, menuju kemakmuran dan kedamaian jedong semakin sejahtera” jelas sunarto.

         Acara yang di hadiri seluruh warga jedong berjalan meriah dan lancar, bahkan terlihat ada sebagian orang yang menonton acara tapi tidak bisa menyaksikan dengan jelas karena banyaknya masyarakat yang hadir.

         Seorang warga jedong mengaku sangat puas menonton karnaval kali ini, karena tahun ini menurutnya berbeda dari tahun yg lalu “ ujar kata Bpk sunarto.Red. 

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Jasa SEO Link Building 07 Sep 2016, 03:52:24 WIB

    Informasinya sangat lengkap dan bermanfaat. Thank you...

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Alim Bara

    Prabowo dan Gerindra harus segera membuat gerakan dan sikap tegas atas penghianatan ...

    View Article
  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article