Kapolrestabes Surabaya Laksanakan Pengecekan Pos Pengamanan Dan Pos Pelayanan

By Team Gerbang 13 Jun 2018, 02:16:08 WIBPolrestabes Surabaya

Kapolrestabes Surabaya Laksanakan Pengecekan Pos Pengamanan Dan Pos Pelayanan

Surabaya - Gerbangnews.com

Kapolrestabes Surabaya dan Segenap Pengurus Bhayangkari didampingi Pejabat Utama Polrestabes Surabaya melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dalam Operasi Ketupat Semeru 2018 dan juga membagikan bingkisan kepada petugas yang sedang berjaga. 

Terpantau ada tiga Pos yang menjadi sasaran kunjungan kali ini, diantaranya, Pos Pelayanan Taman Bungkul Surabaya, Pos Pengamanan Polsek Dukuh Pakis (depan Ciputra World) dan Polsek Wiyung (depan Pakuwon Trade Center), Selasa (12/06/18).

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, S.I.K., mengatakan bahwa, pengecekan ke seluruh Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang dimiliki oleh Polrestabes Surabaya guna mengetahui kesiap siagaan anggota dalam menjalankan tugas memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“ Sistem pembagian tugasnya telah kami tentukan, yakni, selama 1×8 Jam, sehingga diharapkan dapat melaksanakan tugas secara optimal," Ujar Kapolrestabes Surabaya.

Pos Pengamanan dan Pelayanan hanya digunakan sebagai tempat berteduh. Dalam pelaksanaannya, anggota bertugas melakukan pengamanan dan penjagaan di Obyek Wisata dan Pusat Perbelanjaan Kota Surabaya sambil memantau perkembangan situasi di lapangan.

" Kita tempatkan pos pengamanan dan pelayanan ditempat yang dianggap rawan kriminalitas dan kemacetan. Sehingga apabila terjadi gangguan kamtibmas, petugas dapat dengan cepat melakukan langkah-langkah pencegahan dan penindakan," Terang pimpinan tertinggi kepolisian Resort Kota Besar Surabaya.

Menyadari pentingnya petugas, baik dari Polri, TNI maupun Stakeholder, dalam menjaga kamtibmas Kota Surabaya, maka dari itu, Kapolrestabes Surabaya menghimbau seluruh personel yang terlibat selalu siap siaga.

" Kita harap kepada semua pihak untuk bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban Kota Surabaya selama Libur Lebaran berlangsung. Apabila melihat sebuah kejadian yang memerlukan kehadiran anggota Polisi dengan segera, dapat melaporkan hal tersebut ke Hotline Bebas Pulsa 112 (Command Center Pemkot Surabaya) dan 110 (Command Center Polrestabes Surabaya," Himbau Kombespol Rudi Setiawan. ( Pri )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • unblocked games

    Welcome to our website, a free unblocked games portal that allows you access to a ...

    View Article
  • best electric shaver

    sure, extraordinary US navy force. additionally, in his post you have got given a ...

    View Article
  • poker online terpercaya

    Adapun peristiwa itu terjadi, Ketika Korban dan 10 orang temannya mencuri memoto ...

    View Article
  • atap dingin

    betul nih saat nya produksi berjalan lagi. di sekitar saya bahkan banyak pabrik atap ...

    View Article