Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, SIK Pimpin Sertijab Kasat Lantas

By Team Gerbang 05 Okt 2017, 21:29:29 WIBPolres Pasuruan

Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, SIK Pimpin Sertijab Kasat Lantas

Pasuruan - Gerbangnews.com

Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K pimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas Polres Pasuruan di ruang Eksekutif Polres Pasuruan, Kamis (5/10/2017) yang di mulai pukul 09.00 wib hingga selesai.

AKP Mellysa Amalia, SH, SIK yang baru menjabat Kasat Lantas Polres Pasuruan selama enam bulan digantikan oleh AKP Erika Purnama Putra, SH, SIK yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Sampang, Madura.

Sertijab yang di pimpin Kapolres Pasuruan tersebut disaksikan oleh Pejabat Utama Polres Pasuruan, Kabag, Kasat serta para Kapolsek Jajaran. " Semoga AKP Mellysa Amalia mendapatkan pengalaman baru selama pengabdiannya di Polres Pasuruan dan semoga nantinya tetap berkarya guna menjadi Pemimpin yang lebih tinggi, " Tutur Kapolres dalam amanat pidato sambutan acara sertijab tersebut.

Menambahkan, " Kami segenap keluarga besar Polres Pasuruan mengucapkan terima kasih atas pengabdian serta sumbangsih AKP Mellysa Amalia selama enam bulan yang menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pasuruan, " Ucap Kapolres.

Lanjutnya, Kepada Kasat Lantas yang baru, AKP Erika Purnama Putra, Kami ucapkan selamat bergabung kedalam Keluarga Besar Polres Pasuruan. Selamat bertugas serta terus berkarya demi kemajuan Polres Pasuruan, Tutup orang No. 1 di Polres Pasuruan tersebut.

Setelah sertijab yang dilaksanakan di ruang Eksekutif selesai, Dilanjutkan dengan acara pisah sambut Kasat Lantas Polres Pasuruan di ruang Tunggal Panaluan Polres Pasuruan.

Dalam sambutannya, AKP Erika selaku Kast Lantas yang baru mengucapkan, Mohon bantuan dan kerjasamanya guna membangun Polres Pasuruan menjadi lebih baik lagi, Tegasnya.

Sementara itu, AKP Mellysa mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama saya menjabat Kasat Lantas Polres Pasuruan dan semoga berjumpa lagi di lain kesempatan. ( Handoko/Syaiful )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Alim Bara

    Prabowo dan Gerindra harus segera membuat gerakan dan sikap tegas atas penghianatan ...

    View Article
  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article