Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SIK, SH, M Hun Datangi Makodim 0809/Kediri Beri Ucapan HUT TNI Ke-72

By Team Gerbang 02 Okt 2017, 23:57:14 WIBPolres Kediri

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SIK, SH, M Hun Datangi Makodim 0809/Kediri Beri Ucapan HUT TNI Ke-72

Kediri - Gerbangnews.com

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SIK, SH, M Hun bersama Jajarannya mendatangi Makodim 0809/Kediri di Jalan Ahmad Yani No. 16 Kediri, Senin (2/10/2017) sekitar pukul 09.00 wib.

Adapun tujuan Kapolres beserta Jajarannya ke Makodim adalah memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-72 kepada seluruh Personil Kodim 0809/Kediri.

Selain Kapolres Kediri beserta Jajarannya, Dalam kegiatan pemberian ucapan selamat HUT TNI tersebut hadir juga Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan, Msi, Han selaku Dandim 0809/Kediri, Mayor Inf Jhoni Murwantoto selaku Kasdim 0809/Kediri serta Para Danramil yang termasuk dalam Jajaran Kodim 0809/Kediri.

Kedatangan para Korps Baju Coklat langsung disambut oleh Dandim 0809/Kediri. Dalam pidatonya, Dandim berujar, Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta Jajaran yang telah hadir di Makodim Kediri dalam rangka pemberian ucapan selamat HUT bagi TNI. " Harapan kami, TNI dan Polri di wilayah Kediri semakin Solid demi Menjaga Keutuhan dan Kedaulatan NKRI, " Tutur Dandim 0809/Kediri.

Kegiatan yang dihadiri Ratusan Personil TNI - Polri tersebut merupakan bentuk Keharmonisan serta Kesolidan para punggawa TNI dan Polri dalam menjaga NKRI.

Setelah pidato Dandim, dilanjutkan pidato dari Kapolres Kediri menjelaskan, Terima kasih atas sambutan dan waktu yang diberikan kepada kami serta selamat HUT TNI ke-72. " Kita memang beda, Tetapi kita tunjukkan bahwa Polri selalu mendukung TNI dalam Menjaga Keutuhan dan Kedaulatan NKRI. Karena NKRI Harga Mati yang tidak dapat di tawar - tawar lagi, " Ungkap AKBP Sumaryono SIK, SH, M Hun.

Semoga kegiatan seperti ini bisa menular ke wilayah - wilayah lain di Indonesia. Karena semakin Solid antar Instansi akan Semakin Kuat Bangsa ini dalam Menjaga Persatuan dan Kesatuan, Sehingga tidak akan ada ancaman baik dari dalam ataupun dari luar terhadap NKRI. ( Handoko )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Alim Bara

    Prabowo dan Gerindra harus segera membuat gerakan dan sikap tegas atas penghianatan ...

    View Article
  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article