Kapolres Dan Dandim Bangkalan Gelar Show Of Force Ke Bukit Jeddih

By Team Gerbang 17 Jan 2018, 19:49:08 WIBPolres Bangkalan

Kapolres Dan Dandim Bangkalan Gelar Show Of Force Ke Bukit Jeddih

Bangkalan-Gerbangnews.com

Kapolres Bangkalan AKBP. Anissullah M. Ridha, S.I.K., S.H., M.H meresmikan program terbarunya, yakni Shoft launching Tagline (Polisi Penolong) setelah pelaksanaan Upacara Bendera di lapangan Mapolres Bangkalan jalan Soekarno Hatta, Rabu (17/1/2018).

Dalam pelaksanaan Shoft launching Tagline kali ini, Kapolres Bangkalan beserta Dandim Bangkalan melepaskan lambang Pin Polisi penolong dengan di terbangkan menggunakan balon udara.

Setelah melaksanakan Shoft launching Tagline, Kapolres beserta anggota Polsek jajaran dan anggota TNI melakukan Pawai menuju bukit Jeddih untuk melakukan Show of force

"Hasrat yang paling mendasar dari kepolisian yaitu sebagai penolong masyarakat, bukan untuk menakut-nakuti masyarakat, bukan untuk mencederai masyarakat, tetapi untuk menolong masyarakat, inilah yang selama ini saya tanamkan bagi semua anggota kepolisian polres Bangkalan Madura", ucap perwira Lulusan Akpol tahun 1998, saat pidato di depan para anggota Polri TNI.

Masih menurut Anissullah mengatakan," setiap anggota kepolisian khususnya di polres Bangkalan dan Polsek jajaran wajib menjadi Polisi penolong baik untuk diri sendiri, untuk keluarga, untuk tetangga dan untuk masyarakat, inilah yang akan kita tanamkan dan kita gelorakan kembali", jelasnya.

Ini sudah Shoft launching, Lanjut Anissullah," sebagai perkenalan dan kita sudah membagi tentang konsepnya sebagai polisi penolong yang harus di pelajari dan tidak ada program yang berlebihan, kita hanya melaksanakan kinerja kita agar menjadi petugas yang lebih baik lagi", jelentrehnya

"Setelah selesai pekerjaan pembangunan gedung SPKT itu, nanti kita akan membentuk Tagline (Polisi Penolong) yang lebih Kongkrit dengan program-program yang nantinya akan memberikan bantuan langsung pelayanan IT (pelayanan yang berbentuk teknologi) dan gedung sudah siap mengisinya dan kita akan launching lebih besar lagi program Polisi penolong", tegasnya. (Bas)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • cheap essay writing service

    I really enjoyed the top quality info you present to your visitors, will be back ...

    View Article
  • john

    I really enjoyed the top quality info you present to your visitors, will be back ...

    View Article
  • buy assignments online

    This announcement from United States of America has cause high tensions in the mild ...

    View Article
  • Saepudindoank

    Bagus untk di Baca ...

    View Article