Kapolres Bojonegoro Pimpin Pengamanan Peresmian UKK Imigrasi Kelas 1 Tanjung Perak Dengan Motor Trail

By Team Gerbang 03 Feb 2018, 23:34:10 WIBPolres Bojonegoro

Kapolres Bojonegoro Pimpin Pengamanan Peresmian UKK Imigrasi Kelas 1 Tanjung Perak Dengan Motor Trail

Bojonegoro - Gerbangnews.com

Kapolres Bojonegoro, AKBP. Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si pimpin langsung pengamanan Peresmian Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi Kelas 1 Tanjung Perak jalan Patimura Bojonegoro, Sabtu (3/2/2018) menggunakan motor trail.

Unit Kerja Kantor Imigrasi Kelas 1 Tanjung Perak diresmikan oleh Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur, S.E., M.Si.

Dalam menjalankan pengamanan, Kapolres dibantu oleh Tim Panther, Unit Taktis Sabhara dan beberapa anggota Sat Lantas Polres Bojonegoro.

" Dalam pengamanan ini, kita tidak hanya fokus pada kegiatannya saj, tetapi kita juga mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan yang dapat mengganggu perjalanan rombongan, ujar Kapolres Bojonegoro.

Sebelum menuju ke UKK Imigrasi, rombongan menteri singgah dahulu di rumah dinas Bupati Bojonegoro.Selang beberapa saat, rombongan menteri bersama Bupati menuju ke UKK Imigrasi.

Dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro mengatakan, inilah bukti kehadiran negara ditengah - tengah masyarakat.

" Dengan adanya UKK Imigrasi di Bojonegoro, nantinya akan dapat menggerakkan ekonomi masyarakat Bojonegoro", tutur Bupati.

Dikesempatan yang sama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi mengucapkan selamat kepada Bupati Bojonegoro yang telah berhasil berjuang untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

" Ini sebuah inovasi dari Bupati untuk melayani masyarakat, karena bukan hanya orang dewasa saja yang membutuhkan Pasport, tetapi bayipun juga butuh", terang Asman Abnur.

Turut hadir dalam peresmian tersebut diantaranya Anggota DPR RI Komisi III Wihadi Wiyanto, Sekjen Kemenkum dan HAM RI Bambang Rantam Sariwanto, Dirjen Imigrasi Rony F Sompie, Irjen Kemenkum dan HAM, Aidir Amin Daud, Kepala Biro Umum Kementrian RI Ferdinan Siagian, Kakanwil Kemenkum HAM Jatim, Dr Susy Susilawati SH MH, Bupati Bojonegoro Dr H Suyoto MSi, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto SSos, sejumlah Wakil Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro, sejumlah Kepala OPD dan Camat se Kabupaten Bojonegoro, Direktur BUMD Bojonegoro dan sejumlah undangan lainnya. (Han)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • unblocked games

    Welcome to our website, a free unblocked games portal that allows you access to a ...

    View Article
  • best electric shaver

    sure, extraordinary US navy force. additionally, in his post you have got given a ...

    View Article
  • poker online terpercaya

    Adapun peristiwa itu terjadi, Ketika Korban dan 10 orang temannya mencuri memoto ...

    View Article
  • atap dingin

    betul nih saat nya produksi berjalan lagi. di sekitar saya bahkan banyak pabrik atap ...

    View Article