Kapolres Bojonegoro Cek Langsung Situasi Dan Kondisi Terminal Rajekwesi

By Team Gerbang 30 Des 2017, 23:53:55 WIBPolres Bojonegoro

Kapolres Bojonegoro Cek Langsung Situasi Dan Kondisi Terminal Rajekwesi

Bojonegoro-Gerbangnews.com

Untuk mengetahui langsung situasi dan kondisi dilapangan mengenai arus lalu lintas kendaraan selama libur Natal dan Tahun Baru, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, S.I.K, M.Si melakukan pengecekan secara langsung ke terminal Rajekwesi Kota Bojonegoro pada hari Sabtu (30/12/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dalam melakukan pengecekan, Kapolres Bojonegoro ditemani oleh Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Bojonegoro, Wakapolres, Kabag Ops serta Kasat Lantas. Kapolres memberikan himbauan kamtibmas kepada pengemudi serta penumpang bus yang ada di terminal tersebut.

Kepada pengemudi bus, Kapolres memberikan pesan agar saat mengendarai kendaraan tidak usah ugal-ugalan serta mengajak penumpang untuk berdoa sebelum berangkat untuk keselamat diri masing-masing. Selain itu juga, agar para pengemudi tidak mengkonsumsi obat-obatan terlarang serta minum-minuman keras sebagai dopping agar terlihat segar terus saat mengemudi.

Beliau mengatakan, perhatikan faktor keselamatan bersama, agar tercipta keselamatan saat mengendarai kendaraan dijalan." Keselamatan itu paling utama, pesan Kapolres.

Kepada para penumpang bus, Kapolres juga memberikan pesan kamtibmas agar tidak memakai perhiasan secara berlebihan dan mencolok, sehingga dapat menimbulkan niat pelaku kejahatan untuk merampas maupun merampok. Selain itu juga, jika mendapati supir bus yang ugal-ugalan saat mengendari bus di jalan untuk tidak segan-segan menegur supir bus agar lebih berhati-hati dan jika perlu laporkan kepada aparat Kepolisian terdekat.

Masih kata Kapolres, perhatikan dan tanggap terhadap keselamatan diri sendiri saat bepergian." Saling mengingatkan itu penting, toh buat keselamatan bersama, ucap AKBP Wahyu S. Bintoro.

Lebih lanjut juga Kapolres menghimbau agar masyarakat dapat menggunakan aplikasi inovasi pelayanan publik yang dimiliki Polres Bojonegoro yaitu Crime Alarm System (CAS) yang dapat diunduh langsung melalui play store dengan hand phone (HP) berbasis android serta dapat menelpon langsung melalui call center 110 yang siap melayani selama 24 jam jika mendapati adanya tindak kejahatan serta menjadi korban kejahatan untuk mendapatkan pertolongan secara cepat oleh anggota dilapangan.

Lanjutnya, gunakanlah layanan inovasi Polres Bojonegoro, kami siap melayani anda selama 24 jam penuh." Jangan ragu melaporkan kejadian yang berbahaya kepada kami, pungkasnya. (Handoko)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • unblocked games

    Welcome to our website, a free unblocked games portal that allows you access to a ...

    View Article
  • best electric shaver

    sure, extraordinary US navy force. additionally, in his post you have got given a ...

    View Article
  • poker online terpercaya

    Adapun peristiwa itu terjadi, Ketika Korban dan 10 orang temannya mencuri memoto ...

    View Article
  • atap dingin

    betul nih saat nya produksi berjalan lagi. di sekitar saya bahkan banyak pabrik atap ...

    View Article