Kanit Reskrim Polsek Karangpilang Iptu Marji Wibowo Sikat Habis Segala Bentuk Kejahatan

By Team Gerbang 26 Apr 2017, 22:05:06 WIBPolsek Karangpilang

Kanit Reskrim Polsek Karangpilang Iptu Marji Wibowo Sikat Habis Segala Bentuk Kejahatan

Surabaya Gerbangnews.com

Sejak Unit Reskrim Polsek Karangpilang dipegang oleh Iptu Marji Wibowo benar - benar menunjukkan kinerjanya yang baik, Selalu mengungkapan kejahatan yang selama ini belum terjangkau di daerah Karangpilang Surabaya.

Dalam Press Release yang digelar Rabu 26 April 2017 sore didepan Mapolsek Karangpilang, Iptu Marji Wibowo lagi - lagi berhasilan membongkar Kasus Narkotika jenis obat - obatan terlarang. Didaerah Kedurus Surabaya, Dengan gagahnya mempelihatkan keberhasilanya dihadapan para Jurnalis Surabaya.

Kapolsek Karangpilang Kompol Eko Widodo saat ditemui Gerbangnews.com yang hadir langsung dalam memimpin rilis, Mengungkapkan rasa bangga atas kerja tim anak buahnya yang dipimpin Iptu Marji Wibowo. Karena berhasil menangkap tersangka pemakai sabu - sabu berserta Jaringan pengedar Pil Koplo di Karangpilang Surabaya, Tutur orang no 1 di Polsek Karangpilang ini.
“ Kami juga berhasil mengungkap Bandarnya dan menghadirkan langsung tersangka beserta barang bukti 50.000 Pil Koplo ,” Imbuh Perwira menengah kelahiran Blitar ini.

Dari ke-enam Tersangka yang berhasil kami tetapkan sebagai penghuni penjara oleh jajaran Unit Reserse Kriminal Polsek Karangpilang antara lain Adi, Angga, Pandu, Bagus, Fandi dan MS yang merupakan warga Karangpilang Surabaya.

“Kronologis” saat itu tim reserse yang dipimpin Iptu Marji Wibowo menangkap terlebih dahulu adalah Adi, Tersangka ini berprofesi sebagai Polisi Cepek didaerah Karangpilang yang waktu itu rencananya mau bertransaksi sama pembeli dan berhasil menemukan barang bukti 2 Poket Narkoba jenis sabu - sabu.

Saat dapat laporan dari tersangka AD dan saat itu juga langsung mengembangkan menuju dikamar kos - kosan di karangpilang yang dihuni Angga dan berhasil menangkap 5 tersangka sedang Pesta Sabu.

Tak hanya sampai disitu saja, Berkat kecermatan dan kecerdikan dari Unit Reskrim Polsek Karangpilang yang sudah curiga terhadap MS ketika ditangkap di kamar kos Angga. Akhirnya melakukan pemeriksaan dan alhasil Unit reskrim karangpilang menemukan sebuah bukti berupa pil Koplo (doubell LL) yang ada di dalam tas tersangka MS.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Karangpilang Iptu Marji Wibowo saat ditemui Gerbangnews.com mengatakan, Proses penyelidikan dan penyidikan atas peredaran narkoba ini menurut Marji butuh Keuletan dan Kesabaran dari Tim kami. Sebab Jaringan Narkoba ini memang sangat terkenal tertutup, Terang Iptu Marji Wibowo.

Dalam Press Release itu, Polsek Karangpilang juga memajang sejumlah barang bukti diantaranya 2 alat bong, Sabu - sabu seberat 0,36 gram, 8 plastik bekas sabu dan 2 unit Handphone. ( Basori )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article
  • top essay writing services

    Loved to read your blog. I would like to suggest you that traffic show most people ...

    View Article