Kanit Reskrim Iptu Tritiko Gesang Pimpin Giat Ops Cipkon Antisipasi Kejahatan Jalanan

By Team Gerbang 11 Okt 2017, 21:19:15 WIBPolsek Pabean Cantikan

Kanit Reskrim Iptu Tritiko Gesang Pimpin Giat Ops Cipkon Antisipasi Kejahatan Jalanan

Surabaya - Gerbangnews.com

Demi mencegah dan mengurangi Tindak Kejahatan seperti halnya Curas, Curat, Curanmor dan Peredaran Gelap Narkotika serta menjaga wilayah hukumnya tetap Kondusif, Unit Reskrim Polsek Pabean Cantikan menggelar Ops cipta kondisi (cipkon) yang di Pimpin Iptu Tritiko Gesang di Jalan Stasiun Kota Surabaya, Selasa (11/10/2017) yang dimulai sekitar pukul 09.25 wib.

Kanit Reskrim Iptu Tritiko menjelaskan, Ops Cipkon ini rutin kita laksanakan demi Keamanan, Ketertiban dan Kenyamanan masyarakat. Dalam Operasi kali ini, Kita tidak menemukan pelanggaran yang berarti atau Tindakan Kriminal. Kita tidak mau kecolongan oleh para Pelaku Kejahatan, Tutur Iptu Tritiko Gesang.

Masih kata Iptu Tri, " Semoga wilayah hukum Polsek Pabean Cantikan tetap Aman dan Kondusif, Sedangkan untuk para pelanggar yang tidak melengkapi surat - surat dalam berkendara kita lakukan peringatan tegas dengan Penilangan, " Tegas Kanit Reskrim.

Dari hasil Operasi Cipkon tersebut, Polsek Pabean Cantikan mengeluarkan Surat Tilang sebanyak 15 lembar bagi para pelanggar. ( Ismail )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir