Kabag Sumda Polres Bangkalan Sampaikan Pesan Kamtibmas Serta Bahaya Narkoba

By Team Gerbang 10 Feb 2018, 14:03:27 WIBPolres Bangkalan

Kabag Sumda Polres Bangkalan Sampaikan Pesan Kamtibmas Serta Bahaya Narkoba

Madura - Gerbangnews.com

Kabag Sumda Polres Bangkalan Kompol Abdul Cholik, S.H melaksanakan Jum'at Bersama Beribadah (Jumrah) di masjid Nurul Islam di dusun Siring Kemuning desa Macajah Kec. Tanjung Bumi Kab. Bangkalan Madura pada Jum'at 09 Februari 2018 sekitar pukul 11.30 Wib hingga selesai.

Kegiatan wajib Jumrah yang sudah di programkan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, S.I.K., S.H., M.H juga di hadiri anggota polres lainnya seperti, IPDA Osomah, Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H beserta anggotanya, Kepala Desa beserta perangkatnya, Tomas Desa Macajah, serta anggota takmir dan pengurus masjid Nurul Islam.

Kabag Sumda Polres Bangkalan Kompol Abdul Cholik, S.H didepan Jama'ah yang mengikuti Sholat Jum'at menyampaikan pesan -
 pesan Kamtibmas, Khususnya terkait keamanan menjelang Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Bangkalan Madura.

Selain melaksanakan pesan kamtibmas tentang Pilkada 2018 serentak, Kabag Sumda juga menyampaikan bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat - obatan terlarang serta mengajak masyarakat untuk bersama - sama memerangi dan memberantas peredaran narkoba di Kec. Tanjungbumi, Khususnya di dusun Siring Kemuning Desa Macajah Kecamatan Tanjungbumi.

Menurut Kabag Sumda Kompol Abdul Cholik, S.H kepada media Gerbangnews.com mengatakan, Tahun 2018 merupakan tahun politik. Masyarakat dihimbau untuk ikut serta dalam membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta jangan mudah terprovokasi dan diadu domba. " Jika ada hal - hal yang menyangkut tindak pidana Pilkada, Laporkan kepada petugas Kepolisian. Selanjutnya untuk diarahkan dan ditangani oleh Gakkumdu Polres Bangkalan, " Terang perwira berpangkat melati 1 di pundaknya itu.

Masih kata Abdul Cholik, Indonesia saat ini dalam keadaan genting menghadapi serangan dari negara tetangga dengan cara terus menerus menyelundupkan narkoba di Indonesia, Yang dapat menghancurkan generasi anak bangsa. " Untuk itu, Pihak yang berwajib berharap kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat ikut berperan aktif membantu memberantas peredaran narkoba di Indonesia khususnya di wilayah hukum Polres Bangkalan Madura, " Tegasnya, Sabtu (10/02/2018).

Jumrah adalah program Kapolres Bangkalan dengan tujuan melaksanakan beribadah bersama masyarakat dan Polri, Sebagai upaya mempererat silaturahmi untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman di wilayah kabupaten Bangkalan, Terang Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. ( Bas )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • TITAN GEL ASLI

    Thank you for sharing good information for health, may be useful for all of us do ...

    View Article
  • TITAN GEL ASLI

    Thank you for sharing good information for health, may be useful for all of us do ...

    View Article
  • jantung bocor

    Memperkenalkan, Obat Penghancur Miom yang ampuh tanpa operasi dan tanpa efek samping, ...

    View Article
  • agen togel online singapore

    you have raised an important problem..thanks for sharing..I would like to study ...

    View Article