Janji Manis Oknum Satpol PP Kota Surabaya Hamili Anak Dibawah Umur

By Team Gerbang 06 Mei 2017, 19:35:32 WIBSatpol PP Kota Surabaya

Janji Manis Oknum Satpol PP Kota Surabaya Hamili Anak Dibawah Umur

Surabaya Gerbangnews.com

Janji Manis Oknum PNS anggota Satpol PP Kota Surabaya untuk mendapatkan simpatik dari seorang anak dibawah umur hingga hamil 3 bulan, Akhirnya berujung Pelaporan di Polresabes Surabaya. Berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP STTLP/334/5/2017/SPKT/RESTABES SURABAYA, Diketahui Oknum tersebut berinisial SMR.

Berawal dari perkenalan keduanya sekitar satu tahun lalu saat penertiban PKL didaerah Wisma Gunung Anyar Medokan Ayu Surabaya, Selama masa berkenalan rupanya SMR menyukai VN (15 tahun) dan mencoba terus mendekati juga merayu si korban. Tak habis akal, SMR merayu lagi dengan berjanji bahwa korban akan diberangkatkan Umroh, Dibelikan Rumah dan Sanggup Bertanggung Jawab.

Menurut SW selaku ibu korban menuturkan, Bahwa anaknya VN sebelumnya sudah mengenal SMR sekitar satu tahun lamanya. Awal mula pertemuan itu di Warung Rujak milik bu Mila di daerah wisma gunung anyar Medokan Ayu yang saat itu sedang ada penertiban PKL, katanya kepada awak media dengan nada tersedak - sendak.
“ Setelah korban tergiur oleh janji palsu SMR, Akhirnya SMR pun mencabuli VN hingga hamil sekitar 3 bulan. Namun setelah mengetahui VN hamil, SMR rupanya mulai mengingkari semua janji - janjinya. Saat saya telephone (ibu korban SW) tidak pernah aktif, Saya kecewa sama SMR karena mengingkari janjinya dan tidak ada tanggung jawabnya terhadap anak saya .” Ungkap kesal SW orang tua korban saat melapor di Mapolrestabes Surabaya.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga saat dikonfirmasi mengatakan, Saya akan cek dulu mas, Tutur AKBP Asli Orang Medan ini.

SMR saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Dirinya telah melakukan layaknya hubungan suami istri sama VN. Namun dirinya membantah bila dikatakan tidak bertanggung jawab atas hamilnya VN warga Kedung Tarukan ini, Katanya.
“ Iya saya telah melakukan itu, Saya akan bertanggung jawab atas perbuatan saya ,” jawab SMR dengan nada kebingungan.

Karena dianggap tidak bertanggung jawab atas perbuatanya terhadap korban VN (15) gadis yang masih dibawah umur, SMR yang merupaka Pegawai Negeri Sipil (PNS) Staf Gudang Satpol PP Kota Surabaya terancam di Pecat dan masuk Bui. ( Basori )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Alim Bara

    Prabowo dan Gerindra harus segera membuat gerakan dan sikap tegas atas penghianatan ...

    View Article
  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article