Jalan Sehat Sekaligus Sosialisasi Investasi Bodong Bersama Indah Kurnia Dan OJK

By Team Gerbang 23 Apr 2018, 02:05:31 WIBKota Surabaya

Jalan Sehat Sekaligus Sosialisasi Investasi Bodong Bersama Indah Kurnia Dan OJK

Surabaya – Gerbangnews.com

Dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kota Surabaya Ke 725 dan sekaligus memperingati Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April, Anggota DPR RI, Indah Kurnia bersama Whisnu Sakti Buana Wakil Walikota Surabaya, dan Agus Basuki Ketua FORMI menggelar Jalan Sehat dengan mengusung tema "Mlaku-mlaku Golek Kringet Bersama Indah Kurnia Dan OJK" serta mensosialisasikan pencegahan terhadap maraknya pratek investasi bodong, Bertempat di halaman Alfa Midi Mulyorejo pukul 06.00 wib hingga selesai.

Antusias masyarakat nampak terlihat, Dengan banyaknya peserta yang ikut memeriahkan Jalan Sehat ini. Bukan hanya masyarakat sekitar, Warga Rungkut pun tidak mau ketinggalan dengan adanya Jalan Sehat yang juga diikuti para petinggi Partai PDI Perjuangan itu.

Keberangkatan peserta Jalan Sehat dilepas langsung oleh Wakil Walikota Surabaya, Whisnu Sakti Buana bersama Indah Kurnia, dan Agus Basuki. Adapun rute yang akan ditempuh para peserta sepanjang 5 kilometer, Dengan start jalan raya mulyorejo, Kemudian berputar melewati pemukiman warga, dan kembali finish di jalan mulyorejo surabaya.

Menurut Anggota DPR RI Indah Kurnia saat sosialisasi mengatakan, Investasi Bodong merupakan investasi yang dapat merugikan masyarakat. Tidak memberikan keuntungan, Tetapi malah bisa menghilangkan uang pokok masyarakat. Dengan adanya sosialisasi seperti ini, Agar masyarakat tidak bosan mendengarkan, bisa mengerti, dan paham tentang hal tersebut.

" Kalau sosialisasi di kemas didalam ruangan, Masyarakat pasti merasa bosan. Kurang paham apa itu OJK, dan apa itu investasi bodong ?, " Kata Indah Kurnia kepada awak media, Minggu (22/04/2018).

Saya mengimbau, Lanjut Indah Kurnia, Kepada masyarakat agar bisa mencermati betul-betul jika ada penawaran bentuk investasi apapun. Jika tidak masuk akal, Jangan sampai percaya.

" Ini adalah upaya kita bersama OJK untuk mensosialisasikan pencegahan terhadap maraknya praktek investasi bodong yang terjadi di beberapa daerah. Jangan sampai masyarakat tergiur dengan investasi bodong, Yang memberikan keuntungan yang tidak wajar, " Pungkas Anggota Komisi XI DPR RI yang membidangi Keuangan Dan Perbankan.

Sementara itu, Ketua FORMI, Agus Basuki dalam sambutannya mengatakan, Bahwa kegiatan pagi ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kartini dan sekaligus memperingati Hari Jadi Kota Surabaya yang Ke 725.

" Adapun peserta yang mengikuti Jalan Sehat tercatat kurang lebih sekitar 2000 orang, Yang mayoritas dari warga Mulyorejo, dan Rungkut pada umumnya. Panitia penyelenggara juga menyediakan Kupon Gratis sebanyak 10.000 kupon, " Ujar Agus Basuki Ketua selaku PAC PDI Perjuangan Mulyorejo Surabaya. ( Hanafi/Red )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • unblocked games

    Welcome to our website, a free unblocked games portal that allows you access to a ...

    View Article
  • best electric shaver

    sure, extraordinary US navy force. additionally, in his post you have got given a ...

    View Article
  • poker online terpercaya

    Adapun peristiwa itu terjadi, Ketika Korban dan 10 orang temannya mencuri memoto ...

    View Article
  • atap dingin

    betul nih saat nya produksi berjalan lagi. di sekitar saya bahkan banyak pabrik atap ...

    View Article