Isu Pernyataan "HOAX" Wirafokus Cooling Down Dulu

By Team Gerbang 05 Nov 2017, 14:47:11 WIBKota Surabaya

Isu Pernyataan "HOAX" Wirafokus Cooling Down Dulu

Surabaya - Gerbangnews.com

Beredarnya Isu Pernyataan pihak Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Wirafokus yang akan melaporkan balik beberapa Media Online terkait Pemberitaan Miring kepada wartawan-nya yang dituding sebagai penerima gelontoran uang segar 'Suap' dari Brigadir R ternyata HOAX atau Informasi Bohong.

Hal ini disampaikan langsung oleh Pimpinan Redaksi wirafokus Kiki Juanda kepada Pimpinan Redaksi Gerbangnews.com pada hari, Minggu (05/11/2017) pukul 12.54 wib. " Saya masih belum komentar masalah Hukumnya, Itu nanti ketika tidak Klarifikasi. Kan didalam Wirafokus ada Dua LBH, Yakni dari LBH Pusura dan LBH Pemuda Pancasila. Untuk sementara ini kita cooling down dulu, Ucapnya.

Pihaknya juga mengaku bahwa masih mencari siapa Dalang Penyebar Informasi yang tidak benar yang tersebar di beberapa Group WA kalangan Jurnalis. " Siapa yang menyebarkan pernyataan Itu, Pesan itu tidak benar. Saya juga masih mencari siapa yang menyebarkan informasi seperti itu, " Terang bang Kiki Pimpred Wirafokus.

Menanggapi tudingan soal ada wartawan-nya yang menerima 'suap' dari Brigadir R salah satu anggota Polda Jatim, Kiki menegaskan akan memberi Sanksi Tegas Pecat jika benar terbukti. " Saya juga tidak akan segan - segan memecat wartawan saya, Apabila terbukti menerima 'suap' seperti yang gencar diberitakan di Media saat ini. Jika tidak terbukti dan benar akan kita bantu Wartawan melalui Biro Hukum, " Pungkasnya.

Kiki juga menyampaikan salam kepada seluruh Insan Pers dan menghimbau untuk supaya lebih bijaksana dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang. " Kita sebaiknya duduk bersama untuk menyelesaikan permasalahan ini, Kita semua Insan Pers Seduluran. Sebaiknya kita saling berfikir bijaksana dan salam kepada rekan - rekan wartawan agar tetap menegakkan Etika Jurnalis dalam Profesi, Kita semua saudara sama - sama menjaga Kota Surabaya. Tidak baik kalau saling menjatuhkan, " Tutup singkat Pimpinan Redaksi Wirafokus ini. ( Syam )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Alim Bara

    Prabowo dan Gerindra harus segera membuat gerakan dan sikap tegas atas penghianatan ...

    View Article
  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article