Ismail Adpel Samsat Surabaya Selatan Himbau Pemanfaatan Program Pemutihan Pajak Kepada Masyarakat

By Team Gerbang 25 Okt 2017, 17:25:28 WIBPemprov Jatim

Ismail Adpel Samsat Surabaya Selatan Himbau Pemanfaatan Program Pemutihan Pajak Kepada Masyarakat

Surabaya - Gerbangnews.com

Dengan diberlakukan Program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur dalam Penghapusan atau Pemutihan Denda Pajak 2 persen setiap bulan dan Gratis Biaya Balik Nama, seperti halnya Kantor Bersama Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Surabaya Selatan yang bertempat di Jalan Jetis Seraten Ketintang Surabaya. Samsat setempat seluruh Jatim di hari Pertama sampai hari ke Tiga tersebut, Tampak jumlah para Pemohon mulai dari pagi sampai siang hingga sore hari berlalu lalang membanjiri untuk mengurus kendaraan bermotor Roda Dua (R-2) maupun Roda Empat (R-4) yang Pajak STNK tidak berlaku atau Mati.

Menurut Ismail Achmadi selaku Adpel Samsat Surabaya Selatan mengatakan, Program Penghapusan atau Pemutihan Denda Pajak yang telah dikeluarkan oleh Gubenur Jawa Timur dengan Nomor 67 Tahun 2017 Pergub tersebut, di mulai per tanggal 23 Oktober sampai 28 Desember 2017. " Jumlah Pemohon tercatat penunggak pajak kendaraan bermotor Roda Dua (R-2) dan Roda Empat (R-4) sebelumnya sekitar hampir 40 persen di Jawa Timur, Hal ini disampaikan Administratur Pelayanan (Adpel) Samsat Surabaya Selatan, " Jelas Ismail Achmadi saat ditemui gerbangnews.com, Rabu, (25/10/2017) sekitar pukul 14:10 wib siang.

Disampaikannya, Lanjut Ismail Achmad, Dengan diberlakukan Program Penghapusan atau Pemutihan Denda, Kami berharap masyarakat agar segera melakukan peluang ini sebaik mungkin dan juga disiplin untuk kepemilikan kendaraan. " Adanya Program Penghapusan atau Pemutihan Denda Pajak dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang selama ini masih nunggak bayar pajak kendaraan, Akan Tetapi Program Penghapusan atau Pemutihan Denda Pajak Kendaraan hanya diberlakukan penghapusan denda saja. Namun Pokok tetap normal sesuai pajak di STNK, " Tuturnya dengan santun.

Kami mengharapkan kepada seluruh Masyarakat Surabaya, Khususnya Wilayah Selatan agar segera memanfaatkan peluang penghapusan atau pemutihan denda pajak, serta jangan sampai sia - siakan. Kami juga menghimbau agar mengurusnya saat awal bulan Oktober, Sehingga tidak antri panjang. Sebab, Rata - rata kebanyakan masyarakat itu menggampangkan untuk mengurus penghapusan atau pemutihan denda pajak biasa mendekati di akhir Bulan Desember 2017," Tutupnya. ( Ridwan )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article
  • top essay writing services

    Loved to read your blog. I would like to suggest you that traffic show most people ...

    View Article