"Inovasi System Vinjer Print" Polrestabes Surabaya Tingkatkan System Keamanan Ruangan

By Team Gerbang 27 Apr 2017, 21:48:46 WIBPolrestabes Surabaya

"Inovasi System Vinjer Print" Polrestabes Surabaya Tingkatkan System Keamanan Ruangan

Surabaya Gerbangnews.com

Innovasi dan peningkatan kinerja Mapolrestabes Surabaya terus ditingkatkan, Supaya ke depannya jajaran anggota Kepolisian agar sesuai Prosedur. Saat ini yang terdiri dari Satreskrim, Satnarkoba dan Satintelkam Polrestabes Surabaya mulai berbenah dengan membetulkan ruang kinerjanya dengan cara membetulkan System yang tidak bisa seenaknya orang lain masuk selain personil penyidik yang terdiri dari enam lantai yang sudah disterilkan dari para Makelar Kasus (markus).

Dengan dimulainya System yang sudah ada saat ini pintu Vinjer Print yang hanya untuk para anggota Polrestabes Surabaya yang bisa masuk ke dalam ruangan yang terdiri dari enam lantai, Agar Tamu dan orang tak dikenal serta Markus pun tidak bisa masuk sembarangan didalam gedung yang terdiri dari enam lantai ini.

Menurut Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sinto Silitonga di dampingi Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar mengatakan kepada Gerbangnews.com, Kami hanya menginginkan kepada para jajaran Anggota Polisi terutama penyidik bebas dari Markus (makelar kasus), Tutur AKBP Shinto Silitonga.
“ Dengan memasang Vinjer Print didepan pintu guna untuk mensterilkan Layanan Publik ini dari para Markus (makelar kasus), Serta untuk menghindari tamu yang ingin berencana menyuap atau mengintervensi para penyidik untuk menjalankan fungsi tugas dan tanggung jawabnya ,”Ujar Polisi asal medan di Mapolrestabes Surabaya.

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya menambahkan, Pintu ini tidak bisa dibuka sembarangan mas. Hanya yang bisa buka pintu masuk ini para anggota dan jajaran satuan kerja Polrestabes Surabaya, Agar aman dari orang - orang yang ingin mau berbuat tidak baik sama Kepolisian Polrestabes Surabaya, Tutur orang yang terkenal dengan sebutan Mami Lily di Polrestabes ini.
“ Pintu ini bisa dibuka hanya oleh jajaran anggota Polrestabes Surabaya, Tamu pengunjung pun juga tidak bisa masuk sembarangan. Harus sesuai aturan yang sudah di buat oleh Kepolisian Republik Indonesia, Imbuh mantan Kasubbag Humas Polres Tanjung Perak Surabaya. (BASORI)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article
  • top essay writing services

    Loved to read your blog. I would like to suggest you that traffic show most people ...

    View Article