Inovasi Baru Start-Up Digital " GABUNG YUK.COM " Produk Pemuda Surabaya

By Team Gerbang 10 Sep 2017, 14:51:35 WIBPemprov Jatim

Inovasi Baru Start-Up Digital " GABUNG YUK.COM " Produk Pemuda Surabaya

Surabaya - Gerbangnews.com

Media Sosial yang biasa dikenal dengan istilah medsos seperti Facebook, Line, BBM, dan lain sebagainya. Kini Putra Indonesia dari Kota Pahlawan, Surabaya juga memunculkan Kreativitas dan Inovasi Baru Media Sosial berbentuk " GABUNGYUK ". www.gabungyuk.com untuk saat ini masih berbentuk Website dan akan terus dikembangkan lagi, Minggu (10/09/2017).

Kreativitas dan Inovasi Baru dari Pemuda Indonesia yang bernama Savik (28 tahun) warga Tambak Asri, Surabaya ini patut mendapatkan Perhatian dan Dukungan Penuh dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Jawa Timur maupun Pemeritah Kota Surabaya itu sendiri.

Menurut Savik saat ditemui dirumahnya mengatakan, Awalnya kami membuat Inovasi Medsos ini bertujuan untuk menggabungkan Para Startup Bisnis Digital di Indonesia baik yang Baru maupun yang sudah Lama. Agar supaya semuanya dapat di Data oleh Pemerintah, Tuturnya.

Menambahkan, " Kami mendesain www.gabungyuk.com secara Sistematis dan dapat dipercaya oleh publik, Sekaligus kami akan terus mengembangkan hingga menyerupai Medsos seperti Facebook, Twitter, Instagram, Line, dan lainnya, " Pungkasnya.

Lanjut Savik, Namun www.gabungyuk.com ini berbeda dengan Media Sosial besar. Karena didalam Wibsite Gabung Yuk juga terdapat fitur - fitur seperti Travel, Toko, Kuliner, Iklan, Donasi, Komunitas, Lowongan Pekerjaan, dan Biro Jodoh, Jelasnya.

Dengan adanya Kreativitas dan Inovasi Baru Produk Indonesia seperti www.gabungyuk.com ini, Agar memacu Adrenalin Putra - Putri Bangsa Indonesia supaya lebih semangat dan giat lagi dalam membuat Kreatif Digital kedepannya. ( Syam )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif Simbadda

    Harga Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article
  • Harga Speaker Murah Bass Mantap

    Harga Speaker Murah Bass Mantap ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Niko Slank

    Harga Speaker Aktif Niko Slank ...

    View Article
  • Harga Speaker ACR 15

    Harga Speaker ACR 15 ...

    View Article