Ikrar Merdeka Tanpa Narkoba Sambut Hari Jadi NKRI Ke-72

By Team Gerbang 17 Agu 2017, 14:22:28 WIBBNNK

Ikrar Merdeka Tanpa Narkoba Sambut Hari Jadi NKRI Ke-72

Surabaya Gerbangnews.com

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72 tahun, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya menggelar Acara Gerakan Emas Tanpa Narkoba yang di selenggarakan di depan Kebun Binatang Surabaya (KBS) yang ada di jalan Diponegoro Surabaya, Rabu (16/8/2017) sekitar pukul 18.00 wib. 

Menurut Kepala BNNK Surabaya Akbp Suparti mengatakan,” dalam acara yang bertema Surabaya Merdeka Tanpa Narkoba ini, turut di hadiri Kasat Narkoba Polrestabes Akbp Ronny Faisal Saiful Faton, Kapolsek Wonokromo Kompol Agus Bahari, Komandan Kodim 0832 Surabaya Selatan Letkol Arynovian Hany Sampurno, dan beberapa Instansi lainnya.

Dalam gelaran tersebut, BNNK Surabaya memberikan pemahaman tentang bahaya mengkonsumsi Narkoba kepada para pelajar yang menghadiri acara tersebut," Ucap orang no 1 di kantor BNNK Surabaya kepada awak media Gerbangnews.com. 

Menambahkan Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya Akbp Ronny Faisal Saiful Faton," Berhati-hatilah kalau mencari teman, jangan sampai salah bergaul,  kenali mulai dari Lingkungan tempat tinggalnya, dan jangan sampai terjerumus di dalam dunia narkoba yang sangat berbahaya apabila di konsumsi. Para Pemuda pemudi di surabaya banyak yang pintar dan berprestasi, maka harus berhati-hati dengan serangan Narkoba yang selama ini meresahkan Masyarakat,  ujar Kasat Narkoba saat berpidato di depan para pemuda.

Masih Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya menegaskan," Indonesia masih darurat narkoba, saya menghimbau agar masyarakat Surabaya khususnya para orang tua agar selalu memantau anak-anaknya,  karena bangsa kita telah mendapat serangan narkoba dari luar negeri yang menginginkan masa depan para pemuda di Indonesia menjadi hancur. Pihak kepolisian akan terus bekerja sama dengan BNNK Surabaya serta beberapa instansi tekait guna melakukan pencegahan dan akan segera memberantas hingga ke akar-akarnya, Tegas Perwira asli Kedung Cowek Surabaya tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, BNNK Surabaya, Sat Narkoba Polrestabes Surabaya, Kodim 0832, Kapolsek Wonokromo beserta para pemuda Surabaya berikrar "Merdeka Tanpa Narkoba". Menjauhi segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, senantiasa memelihara pergaulan dan pola hidup sehat tanpa narkoba serta berpartisipasi dan berperan aktisf dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba..

Merdeka...
Merdeka...
Merdeka...


Reporter : Basori
Editor     : Syaiful

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Alim Bara

    Prabowo dan Gerindra harus segera membuat gerakan dan sikap tegas atas penghianatan ...

    View Article
  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article