IJTI Banten Gelar Musda Pengda Banten Pilih Ketua Baru

By Team Gerbang 27 Okt 2017, 07:05:10 WIBPolitik

IJTI Banten Gelar Musda Pengda Banten Pilih Ketua Baru

Banten - Gerbangnews.com

Pengurus Daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Provinsi Banten siap melaksanakan Musyawarah Daerah untuk memilih Ketua dan Kepengurusan Organisasi IJTI Pengda Banten.

Dalam Konferensi Pers yang diadakan di Kantor IJTI Kota Serang Banten, Ketua IJTI Banten H. Aimar menjelaskan bahwa dalam Musda yang akan di gelar besok pada tanggal 27 dan 28 Oktober 2017 di Hotel Ledian 2017 ada dua agenda penting yang akan dilaksanan yaitu Seminar dan dilanjutkan ke acara inti yaitu Pemilihan Ketua IJTI Banten yang Baru dan Pengurusnya.

" IJTI akan mengadakan Musda untuk mencari Ketua yang baru, Selain itu ada dua agenda yang akan dilaksanakan yaitu Seminar dengan tema yang cukup menarik yaitu "Menasionalkan Pemberitaan Daerah dan Mendaerahkan Pemberitaan Nasional", Katanya.

Aimar juga mengatakan bahwa dalam Pemilihan Ketua IJTI Banten, Semua Kandidat memiliki kans yang sama untuk menjadi Ketua. Hal ini karena di IJTI tidak menerima pendaftaran calon, Karena setiap anggota yang terdaftar sebagai pemilih tetap bisa untuk dicalonkan menjadi Ketua dan prosesnya setiap anggota akan mengajukan sebanyak Tiga Nama untuk diajukan sebagai Kandidat Calon Ketua. Panitia Pemilihan akan melakukan Verifikasi untuk menentukan Calon yang akan maju ke putaran kedua yang akan bertarung sebanyak Tiga Calon.

" Dalam Pemilihan Ketua IJTI Banten semua kandidat memiliki kans yang sama untuk menjadi Ketua, Hal ini karena di IJTI tidak menerima Pendaftaran Calon. Karena setiap anggota yang terdaftar sebagai pemilih tetap akan mengajukan sebanyak Tiga Nama untuk diajukan sebagai Kandidat Calon Ketua, Panitia Pemilihan akan melakukan Verifikasi untuk menentukan calon yang akan maju ke putaran kedua yang akan bertarung sebanyak Tiga Calon, " Ungkap Aimar.

Sementara itu, Jumlah Pemilih Tetap anggota IJTI Banten berjumlah 97 anggota. ( Red/Syam )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif Simbadda

    Harga Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article
  • Harga Speaker Murah Bass Mantap

    Harga Speaker Murah Bass Mantap ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Niko Slank

    Harga Speaker Aktif Niko Slank ...

    View Article
  • Harga Speaker ACR 15

    Harga Speaker ACR 15 ...

    View Article