Hindari Razia : Pitrad News Pataya Pakai System Keamanan Modern

By Team Gerbang 23 Okt 2016, 13:24:11 WIBKriminal

Hindari Razia : Pitrad News Pataya Pakai System Keamanan Modern

Surabaya Gerbangnews.com

         Semakin maraknya Bisnis Pijat Tradisional yang ada di kota surabaya, Tepatnya yang ada di Ruko - ruko di wilayah Ngagel seakan teringat akan Lokalisasi Doly Surabaya yang ditutup Ibu Risma Walikota Surabaya.
         Memang sangat memprihatinkan meskipun tindakan yang dilakukan Aparat Kepolisian Polrestabes Surabaya beberapa hari ini, Dengan tindakan penutupan tempat - tempat pijat yang melakukan pelanggaran perda dan menyalahgunakanya.
         Itu pun masih ada salah satu tempat pijat yang masih berani melakukan pelanggaran bisnis esek - esek ini, Walaupun mereka Para Pelaku pijat tidak memiliki ketrampilan khusus hanya mengandalkan Body sexy aja dan hanya meraup keuntungan saja dari tempat pijat tersebut.

         Seperti yang ada di ruko Jalan Darmawangsa yang tak jauh dari RS. Dr. Soetomo surabaya, Sebut saja Pitrad New Pataya yang kebanyakan diketahui memiliki 7 Para Pemijat Muda yang dibawah umur.
         Salah satu Resepsionis mengatakan, Wanita nya muda - muda loh mas dan Seksi lagi ucapnya. Kalau ingin sekali pijat cukup hanya mengeluarkan Uang sebesar Rp. 300 ribu aja, Itupun untuk sekali main dalam waktu 1 jam.
         Dengan Bikini yang sangat minim dan menggoda Para Tamu yang akan menikmati pijat ditempat ini. Begitu memasuki pintu masuk ruangan yang sangat agak gelap alias remang - remang, Para Tamu akan dipandu untuk melihat ke ruangan kaca nampak seperti Aquarium. Bila cocok langsung Naik ke Atas, Rata - rata Para Tamu pengunjung yang datang adalah kaum hidung belang yang akan melepas kepenatan setelah sehari bekerja ke News Pataya pasti akan puas.

         Tidak membutuhkan waktu yang cukup lama untuk pijat di News Pataya, Tidak kurang dari 1 jam seperti yang di katakan Resepsionis pada tamu.
         Seperti yang dialami oleh Gatot (40 tahun) nama samaran.red pekerja swasta ini dirinya mengaku setiap seminggu dia datang 2 kali ke tempat Pitrad News Pataya, Sebab ceweknya masih Muda dan Cantik - cantik mas. Kalau bosan dengan jasa pemijat satunya, Saya tinggal tunjuk lainya mas, ucapnya kepada wartawan gerbangnews.com.
         Sebab kalau Pijat di News Pataya ini Aman mas, Tidak seperti lainya selalu di Razia. Keamanan kalau disini dilengkapi peralatan Modern, Jadi kalau ada Giat Operasi baik dari Satpol PP ataupun Polrestabes Pasti akan Lolos, ujarnya.

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. drones 22 Sep 2017, 03:28:01 WIB

    Helicopters can be mounted with a camera. There are many uses for such devices. They are often used by NASA, FBI, Police and Sheriffs offices as well as photographers, news agencies and educational institutions.

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Rental Mobil

    Wow,, gelapin 20 mobil rental, canggih amat... udah lihai ini mah. Pengusaha besi ...

    View Article
  • jajaran jasa seo

    Good to know that... I love your site very much. ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Terbaik

    Harga Speaker Aktif Terbaik ...

    View Article
  • harga speaker aktif murah berkualitas

    harga speaker aktif murah berkualitas ...

    View Article