Hari Ke-Dua Ops Zebra Semeru 2017 Dipimpin Kanit Binmas Serta Berhasil Tindak 15 Pelanggar

By Team Gerbang 02 Nov 2017, 19:42:06 WIBPolsek Pabean Cantikan

Hari Ke-Dua Ops Zebra Semeru 2017 Dipimpin Kanit Binmas Serta Berhasil Tindak 15 Pelanggar

Surabaya - Gerbangnews.com

Hari Ke-Dua Ops Zebra Semeru 2017, Kali ini Polsek Pabean Cantikan Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan Giat Operasi Cipta Kondisi yang di pimpin langsung oleh Kanit Binmas AKP M. Sihombing, SH di Jalan Stasiun Kota Surabaya. Operasi ini juga guna mencegah serta sekaligus mengurangi tingkat Kejahatan Jalanan di wilayah hukumnya dan mengantisipasi Peredaran Gelap Narkoba, Kamis (02/11/2017) sekitar pukul 09.90 wib hingga selesai.

Menurut Kanit Binmas AKP M.  Sihombing, SH saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, Ya ini kan Operasi Zebra Semeru 2017. Kita lakukan penindakan Lalu Lintas yang melanggar peraturan seperti tidak melengkapi surat - surat dalam berkendara, Dalam giat operasi kali ini Polsek Pabean Cantikan menurunkan 15 personil, Tutur AKP M.  Sihombing, SH.

Kanit Binmas menambahkan, " Ya ini agar masyarakat kalau berkendaraan dari rumah itu sudah diperhatikan hal - hal yang harus disiapkan, Yakni Helm harus SNI, Surat - surat dalam  berkendara seperti STNK dan SIM, serta menghimbau agar mengecek Rem kendaraannya. Karena Rem itu harus bagus, Itu kan nantinya untuk Antisipasi di Jalan. Karena Jalan itu kan rentan dengan Tantangan, dan Kecelakaan, " Pesan AKP M.  Sihombing, SH saat di wawancarai awak media Gerbangnews.com.

Lanjut AKP M.  Sihombing, Bagi para pelanggar, Kami tindak tegas dengan memberikan Surat Tilang agar pelanggar ini bisa Jera dan Tertib Berlalu Lintas kedepannya, Tegasnya.

Dari hasil giat Operasi Zebra Semeru 2017, Polsek Pabean Cantikan memberikan hukuman penilangan terhadap 15 pelanggar lalu lintas sebagai Efek Jera.
( Ismail )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif Simbadda

    Harga Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article
  • Harga Speaker Murah Bass Mantap

    Harga Speaker Murah Bass Mantap ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Niko Slank

    Harga Speaker Aktif Niko Slank ...

    View Article
  • Harga Speaker ACR 15

    Harga Speaker ACR 15 ...

    View Article