"Gerebek Pesta Sabu" Polsek Wiyung GULUNG 4 Pecandu Sabu

By Team Gerbang 15 Jun 2017, 18:54:53 WIBPolsek Wiyung

"Gerebek Pesta Sabu" Polsek Wiyung GULUNG 4 Pecandu Sabu

Surabaya Gerbangnews.com

Perang terhadap Narkoba terus digalakkan Korps Baju Coklat, Kali ini giliran Polsek Wiyung yang mengukir prestasi dengan berhasil menangkap 4 Pecandu yang sedang Pesta Sabu di Jalan Simolawang Barat, Surabaya, Selasa (30/5/2017) sekitar pukul 22.00 WIB.

Penggerebekan ini merupakan respon cepat dari laporan masyarakat yang merupakan mintra polisi saat penggerebekan terjadi, Ke 4 pecandu tersebut sedang flay mengkonsumsi sabu - sabu hasilnya polisi menyita satu unit HP, seperangkat bong (alat hisap sabu), sedotan, sekop dan korek api, serta menggelandang empat pecandu tersebut.


Empat pecandu yang berhasil diamankan yakni LD (37 tahun) warga surtikanti, MH (56 tahun) warga simolangwang barat, YDL (26 tahun) warga siwalan kerto dan RSJ (28 tahun) yang juga warga siwalan kerto. Dari ke terangan para tersangka, Serbuk haram tersebut di dapat setelah mengumpulkan dana secara patungan. Yakni RSJ sebesar Rp.150.000, YDL sebesar Rp.100.000 dan LD sebesar Rp.50.000 sedangkan MH tidak ikut patungan karena menyediakan alat dan tempat guna menyelenggarakan pesta.


“ Semoga dengan penangkapan para pecandu serbuk haram tersebut, Bisa membuat para pecandu yang lain insyaf. Sehingga bisa menekan tingkat pengguna barang haram itu ,” Ujar Kanit Reskrim Polsek Wiyung.

Dari uang Rp.300.000 hasil patungan itu digunakan untuk membeli satu poket sabu - sabu yang di nikmati ke empat pecandu tersebut, Imbuh Kanit Sugimin.

Polisi masih mendalami kasus tersebut dan melakukan interograsi terhadap ke empat tersangka, Guna menangkap penjual serbuk haram tersebut. Kini ke empat tersangka di kenakan Pasal 112 ayat (1) dan Pasal 114 ayat (1) UURI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Reporter : Aris
Editor : Syaiful

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif Simbadda

    Harga Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article
  • Harga Speaker Murah Bass Mantap

    Harga Speaker Murah Bass Mantap ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Niko Slank

    Harga Speaker Aktif Niko Slank ...

    View Article
  • Harga Speaker ACR 15

    Harga Speaker ACR 15 ...

    View Article