"Diduga Penculikan Anak" Kapolsek Gubeng Menghimbau Agar Masyarakat Surabaya Tidak Terprovokasi Isu

By Team Gerbang 23 Mar 2017, 19:52:43 WIBPolsek Gubeng

"Diduga Penculikan Anak" Kapolsek Gubeng Menghimbau Agar Masyarakat Surabaya Tidak Terprovokasi Isu

Surabaya Gerbangnews.com

Satreskrim Polsek Gubeng mengamankan seorang wanita diketahui bernama Suleha (36 tahun) warga desa Galis Kab. Bangkalan yang tinggal didaerah Kedung Cowek Surabaya yang di duga menculik anak - anak, Kamis 23 Maret 2017.

Sekitar pukul 10 pagi, Suleha masuk ke area sekolah SDN 1 Jojoran Surabaya. Suleha menumpang ke kamar mandi untuk wudhu, Setelah itu menuju ke musholla. Lantas seorang guru berinisial R melihat kok ada orang yang menurutnya gak pernah lihat disini. Setelah di tanya kok bingung, Alhasil guru R itu melapor ke satpam dan di amankan. Setelah di amankan, Pihak sekolah langsung koordinasi ke Polsek Gubeng dan dengan sigap Unit Reskrim yang dipimpin langsung oleh AKP IGEDE MADE WASA menuju ke TKP dan langsung di amankan ke Mapolsek Gubeng.

Kapolsek Gubeng Kompol Agus Bahari mengatakan merasa bangga dengan pihak sekolah yang langsung telah mengamankan Suleha agar tidak ada indikasi main hakim sendiri, Kasus ini masih di duga. Setelah di intrograsi, Bahwa terduga Suleha itu hanya menumpang untuk Sholat. Tapi tidak izin ke pihak sekolah, Maka dari itu kepolisian akan menyelidiki kasus ini. Jika kepolisian tidak menemukan bukti, Maka terduga Suleha akan di lepaskan, Tutur Kapolsek Gubeng.
" Dengan adanya surat yang turun dari Kapolri yang menegaskan bahwa isu tentang Penculikan Anak di bawah umur itu tidak benar adanya, Polri menugaskan kepada setiap Polres agar mengklarifikasi tentang adanya isu ini di karenakan isu belaka atau Bohong (HOAX) ", Ungkap Kompol Agus Bahari.

Dengan adanya perintah dari Kapolri, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M. Iqbal dengan di dampingi Kasatreskrim AKBP Shinto Silitonga agar setiap Kapolsek harus mengklarifikasi ke setiap sekolahan dan semua masyarakat agar tidak perlu khawatir tentang Isu Penculikan Anak yang selama ini beredar.

Kompol Agus Bahari selaku Kapolsek Gubeng sudah memerintahkan ke jajaranya, Agar mengklarifikasi kepada setiap sekolahan dan masyarakat setempat wilayahnya. ( Basori )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Alim Bara

    Prabowo dan Gerindra harus segera membuat gerakan dan sikap tegas atas penghianatan ...

    View Article
  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article