Danrem 084/Bhaskara Jaya : Hipertensi Ancaman Semua Usia

By Team Gerbang 06 Nov 2017, 21:58:02 WIBTNI

Danrem 084/Bhaskara Jaya : Hipertensi Ancaman Semua Usia

Surabaya - Gerbangnews.com

Kesehatan merupakan modal utama bagi seluruh Prajurit TNI. Bahkan, Himbau itu tak henti - hentinya untuk terus disuarakan oleh masing - masing Komandan Satuan. Seperti yang disampaikan oleh Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya saat ini, Senin (06/11/2017) siang.

Menurutnya, Beberapa penyakit seakan menjadi ancaman tersendiri bagi tubuh Prajurit TNI, Terutama Bahaya Hipertensi. “ Penyakit ini sangat mengancam ketahanan daya tubuh kita, Bahkan ada yang sampai berlanjut ke tingkat Stroke, ” Tegas Kolonel Zulkifli di aula Makorem 084/Bhaskara Jaya.

Bahkan, Kata Danrem, Banyak Prajurit maupun PNS di kalangan TNI kehilangan nyawanya diakibatkan Bahaya serangan penyakit tersebut. “ Hal ini bisa diatasi dengan beberapa cara, Terutama dengan melakukan Olahraga Rutin dan memberikan Asupan Gizi yang seimbang terhadap tubuh kita, ” Ujarnya.

Sementara itu, Himbauan senada juga ditambahkan oleh Filosophia Putri. Menurutnya, Ia belum bisa menyimpulkan penyebab akan timbulnya penyakit Berbahaya tersebut. “ Kita belum bisa menyimpulkan tumbuhnya Penyakit Bahaya itu (hipertensi, reed), ” Terang Dr. Filosophia Putri Kemala Dewi.

Kendati demikian, Kata Sophia, Munculnya Penyakit itu bisa diketahui dengan pecahnya pembuluh darah akibat tidak kuat menahan tingginya tekanan darah yang dihasilkan oleh tubuh. “ Lebih besar karena berusaha memompa darah agar bisa sampai ke seluruh tubuh, Guna menyalurkan Nutrisi dan Oksigen, ” Jelasnya.

Selain dihadiri Danrem, Sosialisasi Bahaya Penyakit Hipertensi saat ini juga dihadiri oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya dan beberapa Pejabat teras di Jajaran Korem 084/BJ lainnya. ( Syam )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Alim Bara

    Prabowo dan Gerindra harus segera membuat gerakan dan sikap tegas atas penghianatan ...

    View Article
  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article