Danrem 071/Wijayakusuma Kunjungi Obvit Di Wilayah Kodim 0703/Cilacap

By Team Gerbang 14 Feb 2018, 23:11:22 WIBTNI

Danrem 071/Wijayakusuma Kunjungi Obvit Di Wilayah Kodim 0703/Cilacap

Cilacap - Gerbangnews.com

Danrem 071/WK Kolonel Inf. Suhardi mengecek dan memantau obyek vital (Obvit) nasional di wilayah Kodim 0703/ Cilacap. Pengecekan dan pemantauan situasi dan kondisi obyek vital nasional dilakukan Danrem 071/Wk secara langsung dengan didampingi Kasrem Letkol Inf. Ariful Mutaqin, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Yudi Purwanto beserta Staf dan disambut oleh General Manager (GM) obvit Pertamina RU IV Cilacap dan PT. S2P PLTU desa Karangkandri, Kabupaten Cilacap.

Pada kesempatannya, Danrem 071/WK Kolonel Inf. Suhardi  menyampaikan, Bahwa kunjungannya di Obyek vital nasional di wilayah Cilacap guna memastikan situasi dan kondisi di wilayah tersebut kondusif, Mengingat perkembangan situasi keamanan yang pada akhir - akhir ini menonjol baik di lingkup kewilayahan maupun secara nasional.

Di samping pengecekan dan pemantauan situasi dan kondisi obyek vital nasional tersebut, Lawatan Danrem 071/WK tersebut juga sebagai wahana silaturahmi kepada jajaran General Manajer Obyek Vital nasional tersebut.

Kata Danrem, Kedatangannya tersebut untuk saling mengisi dan saling mensinergikan berbagi tugas bersama dalam rangka terciptanya kondusifitas wilayah, Khususnya obyek vital nasional yang ada di wilayah Kodim 0703 / Cilacap.

“ Dengan bersilaturahmi ini, Semoga dapat memperkuat dan bertambahnya kinerja khususnya di bidang keamana, " Bebenya.

Pengamanan obyek vital nasional yang ada di wilayah merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab TNI di wilayah, Karenanya dengan hal tersebut Korem 071/WK sebagai Komando kewilayahan dapat turut serta ambil bagian dalam bidang pengamanan obyek vital nasional ini, Lanjutnya.

Dikatakan pula bahwa selain bersilaturahmi di jajaran GM obyek vital nasional, Juga sebagai wahana untuk menambah informasi dan wawasan tentang kedaulatan energi.

" Dengan bersilaturahmi ini, Kita dapat meningkatkan kinerja baik TNI maupun jajaran GM obyek vital nasional ini dalam rangka pengabdian kepada bangsa dan negara. Mudah - mudahan ini sebagai mempererat dan meningkatkan kinerja kita bersama, Sehingga kita dapat semakin bertambah optimal dan apa yang bisa dioperasikan dari sisi keamanan, " Tandas Danrem. ( Sty/Syam )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Saepudindoank

    Bagus untk di Baca ...

    View Article
  • cetak spanduk jakarta

    Ini orang-orang curang ga berkah dapet rejekinya, pantes aja sekarang banyak banget ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif

    Harga Speaker Aktif ...

    View Article
  • write my paper for me

    Fine information, many thanks to the author. It is puzzling to me now, but in ...

    View Article