Danramil dan Forkopimcam Gandrungmangu Hadiri Pelantikan Panwaslu Lapangan Gandrungmangu

By Team Gerbang 13 Jan 2018, 10:57:30 WIBJawa Tengah

Danramil dan Forkopimcam Gandrungmangu Hadiri Pelantikan Panwaslu Lapangan Gandrungmangu

Cilacap-Gerbangnews.com

Danramil 10 / Gandrungmangu Lettu Inf. Agus Wantoro hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah/janji calon anggota Panitia Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) se-Kecamatan Gandrungmangu pada Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Jawa tengah tahun 2018. Acara pelantikan dan pengangkatan sumpah di laksanakan di RM. Tori  Jl. Raya Wringinharjo, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Sabtu (12/1/2018)

" Sebanyak 14 orang calon anggota Panwaslu lapangan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Gandrungmangu, M. Aufi Misbakhul Munir,S.HI yang disaksikan oleh Forkopimcam Gandrungmangu, Kepala Desa se-Kecamatan Gandrungmangu serta  anggota Panwaslu Kecamatan Gandrungmangu, tutur Danramil 10/Gandrungmangu.

Ke 14 orang calon anggota Panwaslu lapangan yang dilantik dan diambil sumpahnya tersebut merupakan perwakilan dari 14 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Gandrungmangu, yakni Desa Gandrungmangu, Desa Gandrungmanis, Desa Layansari, Desa Gintungreja, Desa Sidaurip, Desa Cisumur, Desa Bulusari, Desa Muktisari,Desa Kertajaya,Desa WringinHarjo,Desa Karanganyar, Desa Cinangsi Desa Karanggintung, dan, Desa Rungkang." Terangnya.

Selepas melantik, Ketua Panwaslu Kecamatan Gandrungmangu M.Aufi Misbakhul Munir,S.H.l menyampaikan pesan-pesannya kepada Panwaslu Lapangan.

" Mari kita sama-sama bekerja dengan baik dan kapanpun harus selalu siap untuk menerima aduan serta laporan dari masyarakat, karena bagi kita tidak ada hari libur sampai dengan tugas yang diberikan selesai, himbau Ketua Panwaslu Kecamatan Gandrungmangu.

Setelah mendapatkan pesan dan himbauan dari Ketua Panwaslu, Panwaslu lapangan juga mendapat motivasi dari Camat Gandrungmangu.

"selain bekerja sama dengan Panwaslu Kecamatan untuk menyukseskan Pilgub dan Wagub Jawa tengah, tugas Panwaslu lapangan juga sangat berat yaitu harus berbuat jujur, arif dan bijak dalam menyikapi setiap ada permasalahan, ujar Camat Gandrungmangu.

"Selamat bekerja saya yakin saudara dapat melaksanakan tugas ini dengan baik," pungkasnya. (Syam)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • unblocked games

    Welcome to our website, a free unblocked games portal that allows you access to a ...

    View Article
  • best electric shaver

    sure, extraordinary US navy force. additionally, in his post you have got given a ...

    View Article
  • poker online terpercaya

    Adapun peristiwa itu terjadi, Ketika Korban dan 10 orang temannya mencuri memoto ...

    View Article
  • atap dingin

    betul nih saat nya produksi berjalan lagi. di sekitar saya bahkan banyak pabrik atap ...

    View Article