Curi Accesoris Memori Sandisk Berujung Di Bui

By Team Gerbang 27 Okt 2017, 07:02:20 WIBPolsek Tambaksari

Curi Accesoris Memori Sandisk Berujung Di Bui

Surabaya - Gerbangnews.com

Lagi - lagi, Jajaran Polrestabes Surabaya dari unit reserse kriminal (Reskrim) Polsek Tambaksari telah kembali menorehkan Tinta Emas karena berhasil menangkap 1 (satu) orang Pelaku Pencurian di Jalan Lebak Jaya 2 Tengah No. 2 Surabaya pada hari Selasa 24 Oktober 2017 pukul 13.30 wib.

Pelaku diketahui bernama Febriyono Ramadhan (21 tahun) Karyawan PT Doran Sukses Indonesia, warga Dusun Cangkung Kec. Bubulan Kab. Bojonegoro atau tinggal di Jalan Lebak Jaya Tengah 2 No. 2 Surabaya.

Menurut Kapolsek Tambaksari Kompol Prayitno mengatakan, Pada saat kami mendapati laporan dari Korban bahwa telah terjadi Pencurian dengan pemberatan (Curat), Kemudian anggota reserse kriminal (Reskrim) Polsek Tambaksari melakukan penyelidikan dan berdasarkan alat bukti semua mengarah pada Febriyono Ramadhan (Pelaku.red). Setelah itu Pelaku di Tangkap ditempat kerjanya, Tuturnya kepada awak media Gerbangnews.com, Kamis (26/10/2017) pukul 09.00 wib.

Kompol Prayitno menambahkan, " Adapun barang bukti (BB) yang disita petugas dari Pelaku 3 (tiga) DOS Memori Sandisk yang masing - masing berisi 50 (lima puluh) pcs, " Terang Kapolsek Tambaksari.

Masih kata Prayitno, Karena pada saat Pelaku melakukan Pencurian, Pelaku tidak mengetahui kalau aksinya terekam oleh CCTV dan selanjutnya Pelaku dibawa ke Mapolsek Tambaksari. Pada saat di Introgasi oleh Petugas, Pelaku mengakui kalau telah mencuri 3 (tiga) DOS Accesoris Memori Sandisk, Imbuh Perwira dengan melati 1 di pundaknya.

Kini Pelaku harus mendekam dibalik jeruji Mapolsek Tambaksari guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dan dijerat Pasal 363 KUHP (Tentang Pencurian dengan Pemberatan) diancam dengan hukuman penjara selama - lamanya 7 (tujuh) Tahun. ( Aris )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • unblocked games

    Welcome to our website, a free unblocked games portal that allows you access to a ...

    View Article
  • best electric shaver

    sure, extraordinary US navy force. additionally, in his post you have got given a ...

    View Article
  • poker online terpercaya

    Adapun peristiwa itu terjadi, Ketika Korban dan 10 orang temannya mencuri memoto ...

    View Article
  • atap dingin

    betul nih saat nya produksi berjalan lagi. di sekitar saya bahkan banyak pabrik atap ...

    View Article