"Cabuli Cucu Saudara Sendiri" Tukang Becak Digulung Unit PPA Polresabes Surabaya

By Team Gerbang 19 Apr 2017, 21:38:22 WIBPolrestabes Surabaya

"Cabuli Cucu Saudara Sendiri" Tukang Becak Digulung Unit PPA Polresabes Surabaya

Surabaya Gerbangnews.com

Kasus Pencabulan terhadap Anak di Kota Surabaya seakan - akan tidak pernah habis dan malah semakin Parah, Kali ini Pencabulan dilakukan oleh seorang kakek terhadap cucu dari saudaranya sendiri yang masih tinggal serumah.

Unit (PPA) Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabe Surabaya berhasil menangkap sekaligus mengungkap tersangka Kasus Pencabulan Anak yang diketahui bernama Masrikan (50 tahun) seorang Tukang Becak warga jalan Lebak, Dengan Korban yang tak lain merupakan cucu dari saudaranya sendiri sebut saja SE (6 tahun) Sekolah TK B yang masih tinggal satu rumah dijalan Lebak Rejo Surabaya.

Menurut Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga mengatakan, Kejadian berawal pada Minggu 09 April 2017 saat Korban bermain didalam kamar orang tuanya. Kemudian tersangka Masrikan memanggil Korban (SE) dan diajak kekamar tersangka. Setelah masuk kamar tersangka, Langsung meloroti celana Korban (SE) sampai turun ke pahanya dan memangku Korban dengan posisi membelakanginya, Tutur Shinto.
" Tak puas disitu saja, Tersangka juga mengeluarkan kemaluanya dan menggesek - gesekan ke Vagina Korban dan menggoyangkan pantatnya sampai mengenai Vagina Korban. Setelah aksinya sudah selesai, Korban di turunkan dari pangkuannya. Selanjutnya, Tersangka menurunkan Korban dan langsung masuk kekamarnya untuk istirahat. Sedangkan Korbannya disuruh bermain dikamarnya sambil menangis ," Ungkap Kasatreskrim Polrestabes AKBP Shinto Silitonga saat ditemui Gerbangnews.com Rabu 19 April 2017 pukul 15.00 WIB.

Dengan ini, Tersangka akan dikenakan Pasal 82 UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Ayat (1) yang berbunyi Setiap orang yang melanggar ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76-E dipidana dengan pidana penjara paling singkat 5 Tahun dan paling lama 15 Tahun dan Denda paling banyak Rp 5.000.000.000 lima milyar rupiah. ( Aris )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Alim Bara

    Prabowo dan Gerindra harus segera membuat gerakan dan sikap tegas atas penghianatan ...

    View Article
  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article